Dandim 1624/Flotim Tegaskan Soal Tanggungjawab Kerja Sebagai Anggota TNI Dalam Menjaga Warga Masyarakat Dalam Masa Pandemi

MEDIA SURYA–
Senin, 7 Maret 2022
Pimpin Apel Pagi, Dandim Berikan Arahan Kepada Personil Kodim 1624/Flores timur. Dandim tegaskan untuk tetap mengutamakan tugas pokok kita sebagai TNI-AD.

Mediasurya.com,Larantuka,Flotim,NTT_ Komandan Kodim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setyawan S.T.,M.I.P. pimpin apel pagi di lapangan Makodim Kel,Lokea Kec, Larantuka ,Kab Flores timur di ikuti semua personil Kodim dengan personil Koramil 1624-01.Senin(07 – 03-2022) Pukul 07.30 Wita.

Baca juga :Di Duga Akibat Penjadwalan ulang APBD 2022, Orang Kurang Mampu Di Lembata Dilarang Sakit.

Dandim mengecek semua personil mulai dari Staf 1 Intel, Staf 2 Oprasi, Staf 3 Personil, Staf 4 Logistik, Staf Teritorial,unit Intel dengan Pok Tuud serta Koramil 1624-01/Larantuka.Dandim mengecek secara detail mulai dari kehadiran sampai kendala para personil Kodim 1624/Flores timur.

“Dalam arahannya Dandim menyampaikan kepada semua personil Kodim agar tetap mengutamakan tugas pokok kita sebagai TNI-AD dimana sudah di bagi tugas dan tanggung jawab masing-masing agar tetap bertanggung jawab serta maximal dalam setiap pekerjaannya.” Ucap Dandim.

Dandim mengingat kan juga jaga kesehatan serta keselamatan keluaga yang mempunyai anak sudah bisa berkendaraan kalau mau pergi ingatkan memakai helm dan masker,agar terhindar dari bahaya yang tidak kita inginkan.

“Dandim Wabah Covid-19 masih merebak hingga saat ini, maka dari itu saya menekankan kepada semua prajurit dan keluarganya masing-masing agar tetap mengutamakan dan menegakan protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada supaya kita tetap terjaga dan bisa menjaga masyarakat kita.” Tutup Dandim.

Berita terkait; Gelar Operasi Yustisia, Kasat Lantas Polres Lembata ; “Menegakan Disiplin Langkah Penegakan Hukum”.

Proyek Pembangunan Jety Apung Awololon Lembata, Tak Rampung Dikerjakan, PPK Dan Kontraktor Diputuskan Bersalah.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

2 tanggapan untuk “Dandim 1624/Flotim Tegaskan Soal Tanggungjawab Kerja Sebagai Anggota TNI Dalam Menjaga Warga Masyarakat Dalam Masa Pandemi

  1. Hey, you used to write fantastic, but the last several posts have been kinda boring?K I miss your super writings. Past several posts are just a little bit out of track! come on!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.