Jum. Apr 19th, 2024

Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

By media surya.com Mar 11, 2022

Mediasurya.com,Kupang,NTT_ Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi NTT Leonardus Lelo tegas mengatakan, jajaran pengurus dan kader Demokrat di wilayahnya sudah menyiapkan diri untuk mewujudkan kembali kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang. Baca juga ; Musda ke 4, DPD Partai Demokrat NTT, AHY Minta Semua Kader Menjunjung Tinggi Ad/Art Partai.

“Kami ini kuda hitam dari Timor,” tegas Lelo, “Kami siap mengikuti perintah Ketum AHY untuk memenangkan Pilpres, Pileg maupun Pilkada di wilayah NTT pada pemilu nanti.” Ujar Lelo.

Leonardus ditetapkan sebagai Ketua DPD yang baru oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) setelah diusulkan melalui Musyawarah Daerah (Musda) yang demokratis serta menjalani Fit and Proper Test yang dilakukan oleh Ketum AHY, Sekjen Teuku Riefky Harsya dan Kepala BPOKK Herman Khaeron.

Sebagai wujud kesiapan ini, menjelang pelantikan pengurus DPD Partai Demokrat provinsi NTT periode 2022-2027, kader-kader Partai Demokrat melakukan Safari Sosial bagi komunitas-komunitas masyarakat yang terpinggirkan.

Dipimpin dr. Stevi Harman, Safari Sosial Demokrat NTT dilakukan di perumahan masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) di Fatukoa, Kota Kupang, yang menjadi tempat tinggal komunitas eks Timor Leste. Perumahan MBR Fatukoa ini dulu diresmikan Presiden RI ke-6 SBY. Nama pak SBY masih sangat diingat oleh para penghuni. Baca juga ; Siswa SDI Panama, Pentas Dera Lili Di Pangung Explorasi Budaya Lembata

Selain itu, rombongan Safari Sosial juga mengunjungi panti asuhan Katolik Alma, untuk berbagi kebahagiaan pada anak-anak terlantar serta anak-anak penyandang disabilitas. Tempat terakhir yang dikunjungi adalah komunitas pemulung Fatufeto.

Pada malam menjelang pelantikan, para calon pengurus DPD Partai Demokrat NTT mendapat pembekalan dari Kabalitbang DPP Partai Demokrat W. Satryatomo yang didatangkan dari Jakarta. Dengan menggunakan analisa big data, Kabalitbang menjelaskan bagaimana kerja-kerja politik para kader di NTT bisa terus meningkatkan elektabilitas Partai Demokrat, Ketua Umum AHY maupun tokoh-tokoh Demokrat di tingkat provinsi maupun Kabupaten/ Kota di seluruh NTT.

Berita Lainnya ; Penjadwalan Ulang APBD Lembata Tahun 2022, Sekda Tapobali Sebut Prediksi Silpa Meleset. Vian Burin Minta Pangkas Perjalanan Dinas Dan Biaya Makan Minum..

Alumni Undana Kupang Masuk Bursa Presiden Timor Leste.

Pemda Lembata Hutang 7Miliar Lebih Ke BPJS

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

6 thoughts on “Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *