Yohanes de Rosari Masuk Radar Politik PKN Untuk Pilkada Lembata 2024

Mediasurya.com,Lewoleba, Lembata, NTT_Juprians Lamabaelawa ketua Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Lembata menargetkan PKN Lembata akan menang dalam Pemilu legislatif di Lembata dengan meraih 1 fraksi murni di DPRD Lembata tahun 2024 mendatang.

Baca juga ; Air Dari Lembata Bakal Dibawa Presiden RI Ke IKN.

Dukung Pembangunan IKN, Gubernur NTT Gelar Ritual Adat Budaya Flobamora NTT.

Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

Ditanya apa kiat PKN dalam persiapan memenangkan Pemilu di Lembata, Juprians Lamabelawa menyampaikan bahwa “Dengan kekuatan gotong royong kawan-kawan pengurus PKN dilapangan kita sangat optimis PKN raih fraksi murni di DPRD Lembata 2024 mendatang, ungkap pengacara muda ini.

Disinggung jika PKN mempunyai kursi di DPRD pada 2024 mendatang, apakah ketua PKN Lembata akan maju sebagai bakal calon Bupati atau bakal calon Wakil Bupati pada perhelatan pilkada Lembata 2024 mendatang, “untuk saat ini, saya fokus mengurus PKN agar bisa menang dalam Pemili 2024 mendatang, soal pilkada kita akan bicarakan setelah pemilu legislatif mendatang. ungkap mantan aktifis GMNI Jogjakarta ini.

Lanjut Lamabelawa, jika PKN punya 1 fraksi di DPRD Lembata pada tahun 2024, PKN akan lakukan penjaringan bakal calon Bupati, akan kita lakukan penjaringan, sudah barang tentu nama-nama besar seperti Bupati Tomas Ola, Bapak Herman Loli Wutun, Bapak Petrus Manuk, kaka Alex Ofong, Bapak Yohanes Derosari akan diprioritaskan oleh kita, semua nama-nama besar ini telah masuk dalam radar politik PKN dalam Pilkada Lembata 2024 mendatang, akan kita liat siapa yang paling intens berkomunikasi dengan PKN, siapa yang punya kontribusi dalam membantu PKN dihari-hari kedepan dan beberapa syarat strategis lainnya, ungkap Lamabelawa.

Doakan saja, mudah-mudahan PKN dikasi kepercayaan oleh rakyat dalam Pemilu legislatif 2024, agar di pertengahan tahun 2024 mendatang PKN juga bisa ikut dalam hajatan pilkada Lembata 2024 mendatang, tutup Lamabelawa.

Untuk diketahui, Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) ini adalah Partai Politik yang digagas dan dibentuk oleh Para sahabat Anas Urbaningrum, Mantan Ketua Partai Demokrat.

Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) di ketuai oleh Gede Pasek Suardika, politisi kelahiran Bali yang juga mantan Ketua Komisi tiga DPR RI.

Berita Lainnya ; Rumah Hadiah Presiden Jokowi Untuk, Korban Bencana Lembata Belum Rampung Diselesaikan.

Sembilan Bulan Pimpin Lembata, Bupati Thomas Akui Hanya Lahirkan Program Sare Dame.

Di Duga Akibat Penjadwalan ulang APBD 2022, Orang Kurang Mampu Di Lembata Dilarang Sakit.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Yohanes de Rosari Masuk Radar Politik PKN Untuk Pilkada Lembata 2024

  1. I have been exploring for a bit for any high quality articles or blog posts on this kind of area . Exploring in Yahoo I at last stumbled upon this web site. Reading this information So i’m happy to convey that I’ve a very good uncanny feeling I discovered just what I needed. I most certainly will make certain to do not forget this site and give it a glance on a constant basis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.