Kam. Apr 18th, 2024

Berebut Pangung DPD II Partai Golkar Lembata, Siapa Bakal Tumbang Di Kanvas Ring

By media surya.com Mar 17, 2022

Sebuah Catatan Menuju Pemilihan ketua Golkar Lembata.

Mediasurya.com, Lewoleba, Lembata_ Perhelatan merebut simpati pemilik suara untuk menahkodai DPD II Partai Golkar Lembata kian panas

Baca juga ; Yoan Lucano Ketua BMI Lembata ; “RSUD Jadi Sumber PAD, Kemanusiaan Yang Mundur”.

PT. Belibis Raya Grup Mulai Hotmix Jalan Pantai Selatan Kecamatan Nagawutun Lembata..


Langkah taktis para bakal calon ketua mulai menggeliat, dua Petrus yang kini dipercayakan sebagai wakil rakyat di DPRD Lembata pun mengambil ancang-ancang.

Petrus Gero.S.Sos yang adalah ketua DPRD Lembata berhadapan dengan Petrus Bala Wukak.,SH yang adalah sekretaris DPD II Golkar Lembata saat ini, memiliki peluang yang sama untuk mengemban amanah sebagai ketua DPD II Partai Golkar.

Sejumlah informasi beredar para kandidat turun gunung mendekati para pemilik suara yakni pengurus partai tingkat kecamatan, guna mendapatkan simpati sebagai pihak yang paling layak menjadi ketua.

Perebutan Pangung DPD II Partai Golkar Lembata tentu, tidak melepas rivalitas internal para bakal calon, siapa yang keluar sebagai pemenang akan, meninggalkan pesaingnya di kanvas ring panggung DPD II Partai Golkar.

Baca juga ;Rumah Hadiah Presiden Jokowi Untuk, Korban Bencana Lembata Belum Rampung Diselesaikan.

Yohanes de Rosari Masuk Radar Politik PKN Untuk Pilkada Lembata 2024

Petrus Gero juga Petrus Bala Wukak sama-sama menyimpan rapat strategi memenangi panggung DPD II Partai Golkar yang, sudah tentu hanya satu Petrus yang bakal keluar sebagai pemenang.

Menjadi orang nomor satu dalam organisasi politik sebesar partai Golkar tentu menjadi impian banyak pihak lantas, Siapa yang bakal terhempas di kanvas ring DPD II Partai Golkar Lembata? Ataukah akan ada nama lain sebagai kuda hitam yang keluar sebagai pemenang hasil pilihan pengurus partai Golkar Lembata? Semoga.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

7 thoughts on “Berebut Pangung DPD II Partai Golkar Lembata, Siapa Bakal Tumbang Di Kanvas Ring”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *