Sel. Apr 16th, 2024

Tak Punya Target Politik, Atanasius Amuntoda Mundur Dari Jabatan Ketua PAN Lembata

By media surya.com Mar 30, 2022

Mediasurya.com,Lewoleba,Lembata_ Ketua DPC Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Lembata, Atanasiua Aur Amuntoda mengundurkan diri dari jabatan sebagai ketua.

Baca juga ; Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

Partai Demokrat Flotim Harap, APH Serius Tuntaskan Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid 19 Di BPBD.

Hal ini tertuang dalam surat pengunduran diri nomor ; 012/DPD-PAN/LBT/III/2022 tertanggal 19 Maret 2020 yang ditujukan kepada ketua DPP PaN di Jakarta.

Kepada media ini Atanasius membenarkan bahwa dirinya telah menyurati DPP Pan menyatakan diri mundur dari jabatan.

Ditanya terkait alasan pengunduran diri, Amuntoda mengatakan, selain faktor kesehatan diri nya mundur dari jabatan ketua pan karena tidak ada gol politik yang mau di capai.

“Target politik saya tidak ada bersama pan. Kita ini urus politik karena ada kepentingan yang mau kita raih tapi jika kemudian tidak bisa kita dapat ya sebaiknya mundur” urai mantan PLt.Sekda Lembata ini.

Baca juga ; Wawan Utusan PT. PT. Brand Mandiri Jaya Sentosa Tuntaskan Pekerjaan SD Inpres Waiwaru Lembata

KEJAKSAAN NEGERI LEMBATA,LAKSANAKAN RESTORATIVE JUSTICE

Ditanya lebih spesifik soal alasan pengunduran dirinya dari kursi ketua pan Sius demikian mantansekda Lembata ini mengatakan, selain menginginkanbertambahnya kursi

di DPRD Lembata dari pan sesuai komposisi bakal calon yang direkrut, Atanasius juga berharap bisa bertarung sebagai calon anggota DPRD Propinsi.

“Harapan saya sebagai ketua DPC Pan Lembata agar bisa dapat posisi sebagai calon legislatif propinsi tapi, pa Ahmad Yohan anggota DPR RI menghendaki Gazali salah satu staf Ahmad Yohan. Dari propinsi Pak Awang berharap Hasan Baha Anggota DPRD kabupaten Lembata saat ini untuk maju ke propinsi dengan begitu ruang untuk saya tidak ada lagi.

Lebih jauh Atanasius mengatakan, setelah pertimbangkan secara matang akhirnya saya memutuskan mundur karena memang tidak ada target politik yang mesti saya kejar.

Sius mengatakan dirinya belum memastikan kemana paska mundur dari ketua PAN namun yang pasti dirinya belum pensiun dari gelanggang politik (mst)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

25 thoughts on “Tak Punya Target Politik, Atanasius Amuntoda Mundur Dari Jabatan Ketua PAN Lembata”
  1. May I simply say what a relief to uncover somebody that really understands what theyre discussing over the internet. You certainly know how to bring a problem to light and make it important. More and more people really need to check this out and understand this side of the story. I was surprised that youre not more popular because you certainly have the gift.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *