Senter Tak Nyala, Pria Di Adonara Bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

Mediasurya.com,Adonara,Flotim, NTT_ Nasip malang menimpa Mikael Latu Masan (55) tahun yang tersungkur bersimbah darah setelah parang yang dihunus sang adik Yohanes Demo (40) mengarah tepat di kepala sang kakak kandung.

Baca juga ; 34.57% Masyarakat Lembata Masih Tinggal di Rumah Tidak Layak Huni.

DPRD Lembata Paripurna Pemberhentian Bupati Lembata

MLM tersungkur bersimbah darah yang diduga kuat dibacok Adik Kandungnya Yohanes Demon Nama (40), sekitar pukul 19.35 WITA, Kamis 07 April 2022.

Informasi yang didapat oleh awak media dari Keluarga pelaku dan korban, bahwa pelaku diketahui mengalami gangguan mental semenjak kembali dari perantauan di Sabah Malaysia tiga tahun lalu.
Perilakunya yang seperti orang depresi membuat seluruh keluarga dan masyarakat Desa Balaweling menerimanya sebagai ‘Orang stres’.

Demon yang dianggap miliki gangguan jiwa ini, nekat menghabisi nyawa kakak kandungnya, hanya karena lampu senternya tidak menyala saat ingin munyuluh (cari ikan malam hari) di danau ‘ ikawai’.
Pelaku terus balik kanan pulang ke rumah sore tadi.

Mengetahui lampu senternya tidak menyala pelaku langsung kembali ke rumah, setiba di rumah pelaku, dengan penuh amarah mencincang sepatu boot milik abangnya, melihat hal tersebut MLM menegur adiknya hingga terjadi adu mulut, mungkin pelaku merasa tidak puas pada kesempatan bersamaan pelaku dengan parang ditangannya langsung mengayunkan parang dan tepat di kepala sang kakak.

Baca juga ;Wawan Utusan PT. PT. Brand Mandiri Jaya Sentosa Tuntaskan Pekerjaan SD Inpres Waiwaru Lembata

ASN Kerja Bhakti Pasang Pipa, Bupati Lembata ; Bukti Pelayanan Kepada Masyarakat

Menurut informasi tebasan tersebut membuat sebagaian daging kepala bagian belakang kiri sang kakak terhempas ke tanah.

melihat abangnya tak berdaya lagi, pelaku terus menuju ke rumah tokoh adat dusun 2 Nika untuk menyerahkan parangnya.
Hingga berita ini diturunkan pelaku sudah diantar ke Polsek Adonara di sagu oleh beberapa Keluarganya bersama-sama dengan anggota polsek Adonara.

Baca juga ; Fakta Sidang Lanjutan Pembangunan Kantor Camat Buyasuri Lembata, Kerugian negara 16 Juta Lebih

Polres Lembata Salurkan BLT Polri Kepada 16 Ribu Lebih Warga

Menurut seorang kerabat pelaku, saat kejadian tersebut korban hendak mandi namun, belum sempat membuka bajunya, mendadak Adiknya dari belakang terus membacok kepala korban pada bagian kiri bagian telinga melayang, hingga meretas ke bahu kiri. Tebasan berikut pada lengan kirinya Saat korban tak berdaya lagi terjerembab jatuh seketika, pelaku terus membabibuta hingga luka pada pundak dan tengkuk bagian kiri menganga terbuka lebar mengerikan, sementara pelakunya diamankan oleh Stanislaus Tupen Rara di rumahnya bersama Aparat Kepolisian dengan Babinsa Kecamatan Witihama Bati Tuud serma Rafael Rain Beren. (Penulis ; Bernard/editor mediasurya)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Senter Tak Nyala, Pria Di Adonara Bacok Kakak Kandung Hingga Tewas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.