Partai Demokrat Lembata Rapatkan Barisan Hadapi Verifikasi Parpol dan Muscab. Demokrat Siap Menang 2024

Mediasurya com,Lembata_ Mesin Partai Demokrat Lembata memamans jelang muscab dan persiapn menghadapi pesta demokrasi 2024. Upaya Partai Demokrat untuk menguatkan soliditas dan mentalitas para kader mulai terbangun. kader Partai Demokrat diminta untuk tidak manja. Pasalnya perjuangan bukanlah hal yang mudah. Dibutukan kekompakan untuk berkoalisi dengan rakyat.
Peran partai harus terus bersama rakyat, mendegar aspirasi dan memperjuangkan menjadi sesuatu yang diharapkan.

Baca juga ; Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

Partai Demokrat Flotim Harap, APH Serius Tuntaskan Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid 19 Di BPBD.

Anggota komisi tiga DPRD Lembata fraksi Partai Demokrat Hlarius Lukas Kirun meminta semua kder partai untuk totalitas berjuang karena hanya dengan jalan inilah kemudian partai bisa meraih kesuksesan.
Jika perjuangan partai mengutamakan kepentingan rakyat, saya berkeyakinan 2024 mendatang Demokrat Lembata akan menang dengan gemilang urai Imo Wulakada sapaan anggota DPRD Lembata fraksi Demokrat ini.

“Semua kader partai Demokrat harus tetap mengedepankan prinsip politik bersih, cerdas, dan santun” ungkap Imo Wulakada.

Ditanya terkait muscab, Hilarius mengatakan dirinya siap menjadi ketua jika ditugaskan partai. Menurut anggota komisi tiga ini semua kader partai boleh ikut konstetasi pemilihan ketua DPC partai Demokrat sepanjang memenuhi kriteria yang ditetapkan partai.

Sementara itu anggota komisi dua dari Fraksi Demokrat Paulus Toon Tukan mengatakan pemilu 2024 harus menjadi momentum besar bagi semua kader partai Demokrat mengambil peran untuk terus bersama rakyat.

Frit Tukan mengatakan Demokrat Lembata harus memiliki optimisme dan target menangkan pesta demokrasi 2024. Semua kader harus memiliki visi menyatukan energi menuntut diri dan semua kader untuk segera menyatukan energi, pemikiran, tenaga serta konsentrasi guna menyusun strategi terbaik dalam rangka menyukseskan dan pemenangan pemilu 2024,

Kehadiran tim DPD partai Demokrat Propinsi NTT di Lembata Senin, (11/4/2022) ini merupakan waktu yang tepat untuk kader partai demokrat merapatkan barisan menegaskan kembali komitmen untuk berjuang bersama mengedepankan kepentingan masyarakat yang menjadi bagian dari perjuangan partai Demokrat,

Sebastian Edo ketua DPC partai Demokrat Lembata meminta agar Kader Demokrat harus semakin dekat dengan rakyat dan berkontribusi secara konkrit.
“kita mesti tahu secara konrkrit apa yangenjadi aspirasi masyarakat dan berjuang untuk harapan tersebut bisa diakomodir karena mereka adalah ujung tombak perjuangan partai” ujar Edo.

Baca juga ; Kapal Phinisi Aku Lembata Naik Status Jadi Penyidikan Usai Mantan Kadis Perhubungan Lembata Paskalis Tapobali Di Priksa Jaksa Delapan (8) Jam

Sebastian mengingatkan kepada semua kader partai Demokrat bahwa menjelang momentum pesta demokrasi 2024 tentu suhu politik semakin meningkat karenany soliditas dan komitmen harus tetap menjadi hal penting yang patut dijaga untuk memperoleh hasil maksimal.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Lembata yang juga adalah anggota komisi satu DPRD Lembata Antonius Molan Leumara mengatakan, semua kader memiliki peran dan tangungjawab yang sama untuk membesarkan partai.

Hadapi verifikasi parpol Anton meminta semua kader ikut berperan aktif untuk kelancaran sementara soal muscab Leumaran mengatakan semua kader memiliki peluang yang sama menjadi ketua partai Demokrat Lembata dan mesti dilakukan dengan cara yang elegan.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

5 tanggapan untuk “Partai Demokrat Lembata Rapatkan Barisan Hadapi Verifikasi Parpol dan Muscab. Demokrat Siap Menang 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.