TNI Bantu pembangunan jalan di desa Aransina dan desa Latonliwo 1 kec tanjunng bunga

MEDIASURYA.com Larantuka || Mendukung dan membantu pembangunan sarana dan perasaran yang ada diwilayah binaannya sudah merupakan tugas dan tanggung jawab seorang Babinsa , sebab itulah Praka I Wayan Budiasa , selaku Babinsa Ramil 1624-01 / Larantuka bersama aparat Desa , meninjau langsung kegiatan pengerjaan jalan di desa Aransina dan desa Latonliwo 1 kec tanjunng bunga . Jumat pukul 10:00 Wita ( 06 / 05 / 2022 ).

Baca juga ; Jurnalis Lembata Kutuk Pelaku Kekerasan Terhadap Wartawan Di Kupang.

Baca Pledoi Rempe Dan Ndapameran Dalam Kasus Pembangunan Kantor Camat Buyasuri, Pengacara Sebut Penetapan Tersangka Terhadap Terdakwa Oleh JPU Adalah Upaya Kriminalisasi Dan Pelanggaran HAM.

Diutarakan Babinsa , Pembangunan jalan diDesa Aransina dan Desa latonliwo 1 ini sangat diperlukan oleh masyarakat, karena diwilayah ini sangat dibutuhkan jalan transportasi untuk kelancaran ekonomi masyarakat .

“Sebagai aparat kewilayahan , juga sudah menjadi kewajibannya untuk hadir dan ikut serta dalam setiap rencana pembangunan yang ada disini , karena dengan adanya pembangunan sama halnya dengan meningkatkan taraf kesejahteraan masyarakat binaannya”, Kata Babinsa .

Dalam kegiatan pengerjaan jalan babinsa menekankan faktor ke amanan dan keselamatan demi lancarnya pengejaan jalan
Babinsa tidak lupa mengingatkan kepada Masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus mata rantai covid 19 dalam beraktifitas setiap harinya yakni 3M dan 3T.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “TNI Bantu pembangunan jalan di desa Aransina dan desa Latonliwo 1 kec tanjunng bunga

  • 18 Juni 2022 pada 1:22 am
    Permalink

    We absolutely love your blog and find almost all of your post’s to be exactly I’m looking for. Would you offer guest writers to write content for yourself? I wouldn’t mind writing a post or elaborating on a number of the subjects you write regarding here. Again, awesome web site!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.