Dukung Gerakan Anak Muda, Camat Nubatukan Buka Pasar Malam Andalan Lamahora

Mediasurya.com,Lewoleba,Lembata || Kegiatan pasar malam yang diinisiasi oleh Persatuan Pemuda Lamahora-Nubatukan dibuka dengan resmi oleh Camat Nubatukan.
Baca juga ; Uang Palsu Beredar Di Lembata Saat Belanja. Masyarakat Diminta Hati-hati.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Nubatukan Yoseph Dionisius Ola, S.E. sendiri, Kasat Reserse Polres Lembata (Iptu Yohanis Mau Blegur, S.H), Kasat Binmas Polres Lembata (Iptu Aloysius Arakian Langoday), Lurah Lewoleba Timur, para tokoh adat Lamahora, para tokoh di bilangan lamahora dan sejumlah anak muda yang tergabung dalam kelompik Andalan.

Camat Nubatukan dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan sosial ini, mudah-mudahan ini sebagai titik stard kebangkitan anak muda di bilangan Lamahora untuk berhimpun dan melakukan aksi2 sosial ke depan, sebagai Pemerintah pada prinsipnya kami selalu mendukung giat anak muda, karna anak muda adalah Pelopor pembangunan, terang pria yang biasa di sapa Dion Wutun ini.

Lebih lanjut, Kapolres Lembata melalui Kasat Serse Polres Lembata dalam sambutannya menyeruhkan agar selalu menjaga kondusifitas wilayah agar tidak menimbulkan ancaman gangguan kamtibmas karena soal keamanan dan ketentraman adalah tanggung jawab bersama, bukan saja tanggung jawab Polisi, pada pokoknya sebagai Pelindung dan pengayom kami selalu hadir ditengaj masyarakat untuk menjamin keamanan kita semua, segala hal yang positif pasti Polisi dukung, ungkap beliau.



Pada kesempatan yang sama, Lurah Lewoleba Timur (Antonius R.F. Aikoli, S.IP) dalam sambutannya juga menghimbau agar kegiatan Pasar malam bisa menjadi pemantik dalam aksi-aksi anak muda di Lewoleba Timur dalam rangka mendukung kerja-kerja Pemerintah kelurahan, khususnya aksi sosial dan lain sebagainya, jika pemuda bersatu maka segala persoalan bisa kita tuntaskan bersama, imbuhnya.

Buyung Koban, salah satu inisiator sekaligus kordinator umum Andalan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas dukungan selama persiapan pasar malam. Terutama terima kasih kami sampaiakan kepada Bapak Kapolres Lembata, Bapak Wakapolres Lembata, Bapak Kasat Serse Polres Lembata, Bapak Kasat Intel Polres Lembata, Bapak Kasat Binmas Polres Lembata dan seluruh keluarga besar Polres Lembata yang telah membantu kami dalam urusan persiapan lancyng pasar malam ini.

Terima kasih juga kami sampaikan kepada Bapak Camat Nubatukan dan jajaran, Bapak Lurah Lewoleba Timur dan Jajaran, para Tokoh adat di Lewo Lamahora dan semua pihak yang telah mengambil peran dalam giat sosial ini, semoga kerja-kerja kita ke depan di lindungi Tuhan Yang Maha Kuasa, tutup Buyung dalam sambutannya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.