Membangun Harmonisasi Antar Umat Beragama, Babinsa 1624-04/Omesuri Ikut Halal Bihalal Dan Paskah Bersama

Mediasurya.com,Omesuri,Lembata || Serda Yulias Ediman Babinsa Ramil 1624-04/Omesuri Bersilaturahmi bersama pemerintah kecamatan dalam acara halal bihalal dalam rangka Idul Fitri 1443 H dan Paskah 2022, yang diselenggarakan oleh Pemerintahan Kecamatan Omesuri, Kamis (19/05/2022).

Baca juga ; Sat Polairud Polres Lembata Bersama TNI Dan KPLP Digandeng PT.Pelni Dalam Upaya Evakuasi Kapal Sirimau

Jelang Sinode Para Uskup Sedunia, Keuskupan Dioses Larantuka Gelar Sinode ke XVI Di Lewoleba Lembata

Serda Yulias Ediman mengatakan, “Semoga kita semua di berikan kesehatan panjang umur tanpa ada suatu halangan apapun, semoga silaturahmi ini dapat terjalin dengan baik di antara kita semua.”

Serda Yulias Ediman selaku Babinsa Ramil 1624-04/ Omesuri menyampaikan kepada seluruh peserta acara agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama acara dimulai dan tetap menjaga kelestarian budaya Desa, tidak lupa juga tetap menghimbau agar Selalu mematuhi protokol kesehatan serta mau untuk di vaksin baik Vaksin Pertama Kedua dan ketiga (boster) sehingga dalam beraktifitas setiap harinya bisa dengan mudah untuk bepergian.

Turut Hadir Dalam Acara ,Camat Omesuri, Sekcam Omesuri , Ketua MUI Kab. Lembata, Ketua PHBI Omesuri, kades Se_kecamatan Omesuri, Kapus Balauring, Ketua PKK Kecamatan Omesuri, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat .

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Membangun Harmonisasi Antar Umat Beragama, Babinsa 1624-04/Omesuri Ikut Halal Bihalal Dan Paskah Bersama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.