Memperingati HUT ke 65 Kodam IX/Udayana, Kodim 1624/Flotim Laksanakan Ziarah Dan Doa Bersama.

Mediasurya.com,Larantuka || Memperingati HuT ke-65, Kodam IX/Udayana, Kodim1624/Flotim menggelar kegiatan ziarah rombongan dan Doa bersama sebagai wujud hormat dan bakti serta mengenang jasa-jasa para Pahlawan Kusuma Bangsa yang telah mengorbankan jiwa dan raganya demi kemerdekaan dan tetap tegaknya Negara kesatuan Republik Indonesia.

Baca juga ;Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Sat Polairud Polres Lembata Bersama TNI Dan KPLP Digandeng PT.Pelni Dalam Upaya Evakuasi Kapal Sirimau

Selasa tanggal 24 Mei 2022 Pukul 08.00 Wita. Bertempat di Taman Makam Pahlawan Kel. Pukantobi wangi bao, Kec. Larantuka, Kab. Flotim berlangsung acara ,Ziarah Rombongan Memperingati HUT Kodam IX/UdayanaTahun 2022 Kodim 1624/Flotim,Yang dipimpin oleh Kepala Staf Kodim 1624/Flotim Mayor Inf Dedi Yudho Baskoro.

Kegiatan tersebut diawali dengan penghormatan kepada Arwah Pahlawan yang dipimpin oleh Kasdim 1624/Flotim selaku Pimpinan Rombongan Ziarah, dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan Karangan Bunga di (TMP).

Kasdim menambahkan, bahwa kegiatan ziarah seperti ini dapat kita jadikan sebagai renungan dan mengenang jasa-jasa perjuangan para Pahlawan yang rela mengorbankan segenap jiwa raganya demi kemerdekaan Bangsa Indonesia yang kita cintai.

Untuk itu, kita sebagai generasi penerus bangsa berkwajiban untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para Pahlawan dengan mempertahakan keutuhan dan kedaulatan tetap tegak dan kokohnya NKRI yaitu dengan cara mengisi kemerdekaan Bangsa Indonesia ini melalui pangabdian kita sesuai dengan profesi masing-masing, ujar kasdim.

Ziarah rombongan yang dipimpin Oleh Kasdim 1624/Flotim,di hadiri oleh Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Yokobus Milan Tukan,Pasi Ops Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking,Pasi Pers Kodim 1624/Flotim Kapten Inf Ahmad Setiyadi Jatmiko,1 SST Anggota Kodim 1624/Flotim,Ibu-Ibu Persit KCK Cabang XXII Kodim 1624/Flotim,8 orang,ASN Kodim 1624/Flotim,5 orang.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

4 tanggapan untuk “Memperingati HUT ke 65 Kodam IX/Udayana, Kodim 1624/Flotim Laksanakan Ziarah Dan Doa Bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.