Ricuh Wanted Cup Lembata, Pemain Donhill FC Terluka.

Mediasurya.com, Lembata || Babak penyisihan Wanted Cup IV yang, mempertemukan Donhill FC, tim asal desa Hingalamamengi versus tim asal desa Lamakera, Ikan Paus FC pada Kamis, 26 Mei 2022 petang berakhir ricuh.

Baca juga ; Sekda Lembata Kembali di Priksa 10 Jam, Atas Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Phinisi Aku Lembata

Jaksa Sita Alat Bukti Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Phinisi Aku Lembata. Jika Tidak Ada Halangan Secepatnya Ditetapkan Tersangka

Kedua tim mempertontonkan permainan terbaik bagi penggemar bola Lembata namun sayang, Laga sengit antara Donhill FC dan Ikan Paus FC harus tercoreng akibat kericuhan penonton yang masuk ke dalam lapangan.

Keributan bermula saat striker Ikan Paus FC Rahman Abubakar dilanggar di luar kota penalti. Dan wasit telah menunjuk pelanggaran, akan tetapi penonton yang tak puas berlari masuk ke dalam lapangan mengejar para pemain Donhill FC kutip media ini dari tribun.com.

Tak bisa dielak, seketika kondisi lapangan penuh suporter dan ricuh. Melihat penonton tak terkendali, Para pemain Donhill yang mengenakan kostum berwarna merah, menyelamatkan diri ke meja panitia. Sayang seribu sayang Atas kejadian tersebut pemain Donhill, Alvian Aliasah pun terluka.

Inspektur pertandingan pun memanggil manajer kedua tim dan menyatakan pertandingan dihentikan karena situasi yang tidak kondusif.



Informasi yang dihimpun, Inspektur Pertandingan (IP) langsung menggelar rapat khusus membahas masalah kericuhan tersebut. Mereka bahkan disebut akan memberikan sanksi tegas kepada manajer atau ofisial tim yang terbukti melakukan provokasi berlebihan bahkan sampai melakukan kekerasan terhadap pemain di lapangan.


Permainan yang menarik

Semula pertandingan berjalan menarik, tiki-taka kedua tim memperlihatkan kualitas terbaik meski demikian Pada menit ke-15, ikan Paus FC tertinggal 0-1 atas Gol Messi Bria, lewat tendangan bebas dari tengah lapangan.

Ikan Paus FC yang tertingal satu kosong terus menggempur pertahanan Donhill. Anak asuh Gazali Iskandar ini bahkan cukup menguasai bola di sepanjang babak pertama. Tapi upaya mereka belum berhasil merobek gawang Donhill FC hingga turun minum.

Bacca juga ; Babinsa Koramil 1624-06/Wulang gitang melaksanakan giat pengamanan pertandingan sepak bola.

Petrus Bala Pattyona, SH, MH : “Polres Lembata Perlu Buka Petunjuk Awal Kematian Bendahara Bupati”.

Memasuki paruh kedua, manajer Donhill FC Suban Goran Tokan memainkan Yoko Jehaman untuk menambah daya dobrak ke pertahanan Ikan Paus FC. Upaya ini tidak sia-sia. Asis Yoko dari tendangan pojok berhasil dimanfaatkan oleh Nelson via sundulan kepalanya. Donhill FC semakin mantap unggul dengan skor 2-0.

Panitia Penyelenggara turnamen Wanted cup IV belum berhasil dikonfirmasi hingga berita ini diturunkan.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.