Satgas TMMD dan Warga Kompak Bangun Plat Duiker

MEDIASURYA.COM,LARANTUKA || Warga antusias membantu Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1624/Flotim dalam pembuatan plat duiker di Desa Kawalelo, Kecamatan Demon pagon, Kabupaten Flores Timur,pada hari Rabu (01/6/2022).pukul 10.00 Wita.

Baca juga ; Lakukan Kesalahan Berulang, Publik Menilai Buruk Sistem Administrasi Surat Menyurat Pemda Lembata

Polres Lembata, Keluarga Dan Sahabat Di Lewoleba Kehilangan Aipda Anino Malimahi.,SH.

Guna memperlancar akses air yang masuk pada saluran drainase, serta sebagai jembatan kecil untuk kendaraan yang melintas, Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 di wilayah teritorial Kodim 1624/Flotim, tepatnya di Desa Kawalelo, Kecamatan Demon Pagon, Kabupaten Flores Timur, membangun plat Duiker.

Pembangunan plat duiker berfungsi untuk membawa aliran air melewati bawah jalan. Duiker juga dapat digunakan sebagai jembatan kecil atau selokan jalan.

Dansatgas Letkol Inf Tunggul Jati,S.H, melalui Dan SSK Letda inf wahyudin mengatakan untuk tetap semangat dalam Pembangunan plat duiker ini,merupakan sasaran program fisik TMMD ke-113 yang dilakukan oleh Kodim 1624/Flores Timur yang berkolaborasi dengan Pemda Flores Timur dan masyarakat sekitar.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Satu tanggapan untuk “Satgas TMMD dan Warga Kompak Bangun Plat Duiker

  1. Excellent read, I just passed this onto a colleague who was doing some research on that. And he just bought me lunch as I found it for him smile Therefore let me rephrase that: Thank you for lunch!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.