Sab. Apr 20th, 2024

Pantau Situasi dan Kondisi,Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri Turun ke Pasar Tradisional

By media surya.com Jun 16, 2022

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Serma Jhon Kopong dan Serda Andi Nuralimin Koramil 1624-04/Omesuri Kodim 1624/Flotim melaksanakan komunikasi sosial dan turun ke pasar tradisional bertempat di Desa Balauring, Kecamatan Omesuri, Kabupaten Lembata. Rabu (15/062022).

Baca juga ; Wujud Nyata TNI Dalam Membangun Ketahanan Pangan

Letkol Inf Tunggul Jati,S.H Dandim 1624/Flotim, Pimpin Langsung Anggota Tanam Kelor Di Lewoloba, Flotim

Di katakan Babinsa kegiatan ini bertujuan untuk menambah dan meningkatkan jalinan komunikasi dengan warga pedagang pasar di wilayah binaannya, sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan,ketertiban pasar serta memantau stabilitas harga sembako.

Pada kesempatan tersebut Babinsa juga mendorong masyarakat agar berani melaporkan kepada aparat terkait apabila mengetahui adanya peredaran uang palsu.

Selain itu, Babinsa juga mengajak baik pedagang maupun pengunjung agar selalu menjaga kebersihan pasar, sehingga masyarakat dan pedagang merasa aman dan nyaman saat transaksi jual beli di pasar.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

5 thoughts on “Pantau Situasi dan Kondisi,Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri Turun ke Pasar Tradisional”
  1. It’s the best time to make some plans for the long run and it’s time to be happy. I’ve read this put up and if I may just I want to suggest you few fascinating things or suggestions. Perhaps you can write subsequent articles regarding this article. I want to learn even more issues about it!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *