Dandim 1624/Flotim Memberikan Motivasi Kepada Petani Rumput Laut.

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati.S.H. Berkesempatan untuk mengunjungi budidaya rumput laut di Desa Baobolak, Kec. Nagawutung, Kab. Lembata.(17/06/2022) dengan maksud untuk memberikan pemahaman dan motivasi kepada kelompok tani rumput laut.

Baca juga ;Dandim 1624/Flotim Menghadiri acara Pelepasan Jama’ah Calon Haji Tahun 1443 H/2022 Kabupaten Lembata Wilayah Kodim 1624/Flotim.

Letkol Inf Tunggul Jati,S.H Dandim 1624/Flotim, Pimpin Langsung Anggota Tanam Kelor Di Lewoloba, Flotim

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggugah semangat para petani rumput laut, Sehingga dalam pengolahan hasil budidaya rumput laut dapat menghasilkan rumput laut yang baik serta agar masyarakat dapat mengelola dan memasarkan produk yang mempunyai nilai jual yang tinggi untuk mensejahterakan para kelompok tani.

Menurut Letkol Inf Tunggu Jati.S.H., Potensi rumput laut di Kecamatan Nagawutung sangat menggiurkan untuk dikembangkan, salah satu bukti di Desa Baobolak yang merupakan lingkungan rumput laut.  

“Dengan harapan semakin banyaknya masyarakat kita yang produktif akan tercipta lapangan kerja bagi warga sekitar dan mengurangi jumlah pengangguran,” tutupnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.