Dandim 1624/Flotim Menghadiri acara Pelepasan Jama’ah Calon Haji Tahun 1443 H/2022 Kabupaten Lembata Wilayah Kodim 1624/Flotim.

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Bertempat di Aula Pemda Kab.Lembata Jln.Trans Lembata Kelurahan Lewoleba Timur Kabupaten Lembata.Jumat.(17/06/2022) telah berlangsung acara pelepasan 12 orang Jama’ah calon haji Kab.Lembata Tahun 1143H/2022M.

Baca juga ; Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Letkol Inf Tunggul Jati,S.H Dandim 1624/Flotim, Pimpin Langsung Anggota Tanam Kelor Di Lewoloba, Flotim

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf.Tunggul Jati, SH., Asisten I Setda Lembata, Asisten III setda Lembata, Kasat Pol PP Kab.Lembata, Kaban Kesbangpol, Kadis Dukcapil, Perwakilan kajari lembata, Peserta Haji 12 org, Para Toga, Tomas, dan Todat.

Kegiatan di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Ayat Suci Al-Quran, Laporan penyelenggara Ibadah Haji oleh Kepala kantor kementrian Agama Kabupaten Lembata, Sambutan Bupati Lembata yang diwakili oleh Plh Sekda Kabupaten Lembata dan dilanjut melepas keberangkatan calon Jemaat Haji.

Dalam sambutan Bupati yang diwakilkan oleh Asisten I Setda Lembata berpesan agar jamaah calon haji selama melaksanakan ibadah tidak lupa untuk mendoakan Kabupaten Lembata serta berharap agar sepulang dari ibadah haji dapat menjadi haji mabrur, Sehingga dapat diaplikasikan sepulang dari ibadah haji.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.