Petrus Gero Ketua DPRD Lembata, Bangga Jika Ada Putra Lembata Jadi Pahlawan Nasional

MEDIASURYA, LEMBATA || Ketua DPRD Lembata Petrus Gero.S.Sos memberikan dukungan atas perjuangan Forpalnas (forum perjuangan pahlawan nasional) Brigjen Pol (Purn) Alm. Drs. Antonius Enga Tifaona.

Baca juga ; Brigjen Pol (Purn) Alm.Drs Anton Enga Tifaona, Polisi Cerdas Asal Lembata, Layak Jadi Pahlawan Nasional

Kapolres Lembata Dukung Alm.Drs. Brigjen Pol (Purn) Anton Enga Tifaona Jadi Pahlawan Nasional

Hal ini disampaikan ketua DPRD Lembata diruang kerjanya beberapa waktu lalu bahwa secara pribadi dan lembaga diirinya memberikan dukungan atas perjuangan untuk Brigjen Pol (Purn) Alm. Drs Anton Enga Tifaona sebagai pahlawan nasional.

Gero mengatakan bahwa kita harus bangga karena ada putra daerah yang cemerlang di tingkat nasional kini diperjuangkan menjadi pahlawan nasional

“Memang beliau (Alm. Anton Enga Tifaona) tidak populer di Lembata tapi orang Lembata satu ini punya banyak jasa untuk Indonesia dan Lembata pada khususnya.

“Helm yang kita pakai sebagai pelindung kepala dan sudah menjadi peraturan yang wajib ditaati pengendara motor merupakan salah satu inisiasi yang di cetus putra Lembata kelahiran desa Imulolong kecamatan Wulandoni ini” jelas Petrus Gero.

Ketua DPRD Lembata mengatakan kita Bangga jika ada putra Lembata ditetapkan jadi salah satu pahlawan nasional karena itu saya mengajak semua elemen masyarakat untuk memberikn dukungan atas perjuangan ini urai Gero mengakhiri perbicangan dengan media ini.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.