Babinsa Koramil-04/Omesuri Amankan Jalannya Turnamen Bola Volly Diwilayah Binaan

MEDIASURYA.COM,BUYASURI || Babinsa Koramil-04/Omesuri Kodim 1624/Flotim Sertu Elias fernandes dan Serda Julkiflin Melaksanakan pengamanan pertandingan bola volly dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Desa Loyobohor yang Ke-55.Bertempat Di Desa Loyobohor, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, Rabu (29/06/2022).

Baca juga : Jalan Menuju Pengadilan Negeri Dan Kejaksaan Negeri Lembata Rusak, OMK Secara Swadaya Perbaiki

Rayakan HUT Ke 55 Desa Loyobohor, Panitia Gelar Lomba Pembibitan Sayur-Sayuran

Babinsa mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya turnamen.

“Kita harus mendukung pelaksanaan pertandingan ini dengan rasa aman dan nyaman yang dapat dirasakan masyarakat Desa Tanjung Kelit selama berjalannya turnamen ini,” kata Babinsa.

Babinsa juga menyampaikan, kepada seluruh masyarakat yang hadir dalam turnamen bola voli agar mendukung pelaksanaan turnamen ini dengan sportifitas.

Ia juga berharap agar situasi keamanan dimulai dari awal pertandingan, hingga usai pertandingan tidak akan ada pergesekan antar pemain ataupun antar suporter.

Terpantau, kegiatan berlangsung aman, damai dan kondusif.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.