Pengurus Mawu Kupang periode 2023 Resmi Dilantik

MEDIASURYA.COM,KUPANG || Pada hari Rabu tanggal 29 Juni bertempat di Aula Biara Bunda Hati Kudus Oesapa.

Baca juga ; Jalan Menuju Pengadilan Negeri Dan Kejaksaan Negeri Lembata Rusak, OMK Secara Swadaya Perbaiki

Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Phinisi “Aku Lembata,” Pengguna Anggaran (PA) Belum Tentu Jadi Tersangka.

Kegiatan ini mengusung tema ” Mengukuhkan Budaya Intelektual MAWU Kupang menuju organisasi modern berbasis Ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan pada tiga benang merah organisasi ( Kulturnitas, Intelektualitas, dan Fraternitas )”.

Ketua panitia pelaksana, Maria Fiskalia Silang dalam laporan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk melegitimasi badan pengurus periode 2022/2023 dan demi melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan MAWU Kupang.

Sekretaris umum terdemisioner dalam sambutan mewakili ketua umum terdemisioner dalam hal ini Sirajudin Bahudin menyampaikan harapan untuk pengurus baru dan berharap agar sejarah pahit yang telah terlewati tidak terulang dan pengurus yang baru saja dilantik tetap menjaga eksistensi organisasi dalam satu tahun kedepannya. Dan mengucapkan terima kasih berlimpah kepada orang tua Kedang di Kupang, Senior alumni serta seluruh anggota Mawu Kupang yang selama masa kepengurusan kami sudah mendukung kami baik dalam bentuk materil maupun moril, pungkas Mahasiswa Muhammadiyah Kupang itu.

Dalam sambutan Ketua umum MAWU Kupang periode 2022/2023 menyampaikan bahwa terpilih nya saya sebagai mandataris/ formatur/ ketua umum tidak terlepas dukungan dan dorongan motivasi untuk saya sehingga pada kesempatan malam hari ini saya dilantik untuk menahkodai perhimpunan ini dalam satu tahun kedepannya. Oleh untuk saya berharap kepada Pengurus yang baru saja dilantik untuk mari sama-sama dengan kemampuan kita untuk membawa wadah kita ini kerah yang lebih baik dengan berpijak pada tema yang kita ambil pada momentum pelantikan ini yakni Mengukuhkan Budaya Intelektual MAWU Kupang menuju organisasi modern berbasis Ilmu pengetahuan dan teknologi yang berlandaskan pada tiga benang merah organisasi ( Kulturnitas, Intelektualitas, dan Fraternitas )”.

Sambutan mewakili OKP dalam hal
Partisipasi dari rekan-rekan OKP khususnya MAWU Kupang dalam proses organisasi kedepannya kita bisa membangun kerjasama antar organisasi untuk sama-sama mewujudkan tujuan kita berorganisasi. Baik kegiatan formal maupun non formal antr MAWU Kupang dan OKP lain agar supaya kita membangun silahturahmi antr sesama OKP di kota Kupang dan secara khusus sesama OKP dari LEMBATA.

Mewakili Senior alumni Zainuddin Umar dalam sambutan menyampaikan bahwasanya Proses pelantikan adalah proses bgamna awal untuk kita melangkah dalam proses organisasi kedepannya. Olehnya Badan Pengurus yang dilantik mampu dan bisa mengaktualisasikan garis besar haluan organisasi yang telah disepakati damam forum tertinggi rapat umum anggota ( RUA) ke dalam program kerja badan pengurus kedepannya.

Untuk diketahui OKP yang hadir dalam kegiatan ini , PERMATA Kupang, AML Kupang, Api Renha Rosari, IMATTU Kupang, Galeka Uyelewun Kupang, AMMAPAI Kupang dan HIMPAD Kupang

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.