Sab. Apr 20th, 2024

Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme,Danramil 1624-01/Larantuka Berikan Wawasan Kebangsaan

By media surya.com Jul 15, 2022

Mediasurya.com,Larantuka || Danramil 1624-01/Larantuka Kodim 1624 Flores Timur Kapten inf Paulus Ibi Weking, memberikan materi wawasan kebangsaan kepada para pelajar SMAK Frateran Podor Larantuka, Kabupaten Flores Timur. Jumat ( 15/07/2022 )

Baca juga ; Ketua DPC Kongres Advokat Indonesia Lembata-Flotim Dukung Perjuangan Anton Tifaona Jadi Pahlawan Nasional

Sinergi Bersama Pemda Flotim, Tim Aspuantap Pusterad Bertemu Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

Kapten inf Paulus Ibi Weking mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan semangat juang dan rasa cinta Tanah Air. Dengan demikian akan tertanam sikap patriotisme dan rasa memiliki generasi muda kepada bangsa dan negara.

Menurutnya pemberian wawasan kebangsaan dapat menjadi benteng, agar mereka tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal negatif, sehingga akan merusak masa depannya.

Dengan demikian diharapkan dapat menanamkan rasa cinta Tanah Air kepada generasi muda yang dimulai sejak dini dengan memberikan bimbingan dan arahan.

“Sebagai Danramil saya meminta agar para generasi muda untuk selalu rajin belajar, sehingga dapat membanggakan orang tua, sekolah dan bangsa kita. Kejarlah cita-cita dengan berusaha untuk terus belajar. Jangan sampai terpengaruh terhadap hal-hal negatif, yang dapat merusak masa depan bangsa ini,” katanya.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *