Jum. Apr 19th, 2024

Babinsa Larantuka Pastikan Keamanan Festival Adat.

By media surya.com Jul 19, 2022

MEDIASURYA com,Larantuka || Babinsa Koramil 1624-01/Larantuka Kodim 1624/Flores Timur Sertu Oktoselfius Mabiraguai dan Kopda Julioa melaksanakan pengamanan Festival Koke Bale Desa Adat Lewokluok Tahun 2022 di Desa Lewokluok, Kecamatan Demon Pagong, Kabupaten Flores timur.Senin (18/07/2022).

Baca juga ; Peduli Pembentukan Karakter Pelajar, Babinsa Koramil 1624-06/ Wulanggitang Edukasi Tentang PBB dan Wawasan Kebangsaan.

Ciptakan Rasa Aman, Babinsa Larantuka Kawal Kegiatan Pekan OMK.

Dalam acara tersebut dilaksanakan beberapa kegiatan adat diantaranya, Panah Tradisional, Tenun Ikat Triot kinge, Teater temamau, Fesenso.

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melalui Sertu Oktoselfius Mabiraguai mengatakan, pengamanan tersebut bertujuan agar terciptanya keamanan dan ketertiban di lokasi kegiatan, guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan yang dapat menimbulkan kamtibmas selama berjalannya festival.

Dandim juga telah mengingatkan kepada para personil Keamanan, agar pada saat pelaksanaan kegiatan ini tetap mengutamakan sikap humanis dalam melakukan tugas.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *