Sab. Apr 20th, 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas,Babinsa Larantuka Perketat Pengamanan Pelabuhan Larantuka

By media surya.com Jul 21, 2022

Mediasurya.com, Larantuka || Kegiatan yang di lakukan oleh personel Koramil 1624-01/Larantuka wilayah Kodim 1624/Flores Timur pada Hari Kamis (21/07/2022) bertempat di pelabuhan Pelni Larantuka adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk melakukan pengamanan di area pelabuhan.

Baca juga ; Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme,Danramil 1624-01/Larantuka Berikan Wawasan Kebangsaan

Sambut HUT Ke 60 Bank NTT Cabang Lembata, Dekatkan Pelayanan Ke UMKM Dan Petani

Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan jumlah Penumpang turun sebanyak 647 Org, Penumpang Naik 128 Org, Penumpang Lanjutan 1105 Org, dan Penumpang On Board sebanyak 1.233 Org

Selain melakukan pengaman, Serka B.Berek dan Sertu Marito Januario Bersama petugas ASDP, KP3 Laut Polres Flores Timur, Syabandar dan Dishub melakukan patroli dialogis dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan buruh di sekitar pelabuhan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat lainya.

Kegiatan PAM ini di laksanakan sehubungan dengan masuknya kapal penumpang KM. Umsini yang tiba di pelabuhan pada pukul 00.15 Wita dari pelabuhan Maumere dan kapal melanjutkan perjalanan pada pukul 01.45 Wita dengan pelabuhan tujuan baru yakni pelabuhan Lembata.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *