Babinsa Koramil 1624-03/Lewoleba Mendaping Kegiatan Sosialisasi Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Mediasurya.com,Lebatukan || Bertempat di Kantor Desa Atakowa Kec Lebatukan Kab Lembata, Babinsa 1624/Lebatukan Serda Andreson Sasi Kotan Mendampingi Kegiatan sosialisasi dan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT) selasa 26 Juli 2022.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Letkol Inf Tunggal jati S.H Melaksanakan Pelepasan Tukik (Anak Penyu) Di Pantai Jalur Gaza

Babinsa 1624/ 01 Larantuka Menghadiri Kegiatan Sosialisasi Kebijakan Pengarusutamaan Gender.

Acara tersebut dihadiri oleh Bpk Yohanes C H Pala S Sos Selaku Sekcam Lebatukan Beliau Menyampaikan Bahwa Penerima BLT Dana Desa Tahun 2022 ini merupakan hasil dari Musyawarah Masyarakat dan ditentukan langsung oleh perwakilan masyarakat di masing-masing Dusun. Kesepakatannya, di setiap 1 Dusun terdapat 15 Keluarga Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa.

Bapak Sekcam Lebatukan Yohanes C H Pala S Sos. juga memberikan keterangan bahwa fungsi Dana Desa ini untuk mencukupi atau mengcover keluarga yang belum mendapat bantuan dari dana sosial lainnya.

Beliau Juga menjelaskan bahwa Dana Desa yang digunakan untuk BLT sebanyak 40%.

Dalam kegiatan ini,Babinsa menghimbau agar seluruh Peserta Sosialisasi agar selalu mentaati protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, Dengan cara 3M dan 3T.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.