Sab. Apr 20th, 2024

Pimpin Pembrangkatan Jenazah Alm Sertu Syaifudin.Dandim 1624/Flotim : Kami Kehilangan Salah Satu Anggota Terbaik.

By media surya.com Jul 27, 2022

Mediasurya.com, Larantuka || Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul jati. S.H. memimpin upaca pemberangkatan Jenasah Alm Sertu Syaifudin ahmad Bertempat di Pelabuhan Laut Larantuka ,Flores timur NTT Rabu (27-07-2022) Pukul 10.00 Wita.

Baca juga ; Sertu Syaifudin Ahmad Anggota Kodim 1624/Flotim Meninggal Dunia.

Babinsa Lewoleba Berikan Pemahaman Pentingnya Bela Negara Bagi Generasi Muda.

Untuk di ketahui Sertu Syaifudin Ahmad Akan di semayamkan di Kampung Halamannya kabupaten Ende tepatnyandi Desa Paupanda atas, Kecamatan Ende selatan.

Pada kesempatan itu, Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati S.H mengungkapkan rasa belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum.

“Selama bertugas Almarhum adalah seorang prajurit yang baik, loyal dan mempunyai dedikasi tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas yang diemban” Ungkapnya.

Dandim 1624/Flotim juga mengatakan keluarga Besar Kodim 1624/Flotim sangat merasakan kehilangan salah satu anggota terbaiknya

“Sertu Syaifudin Ahmad salah satu anggota terbaik yang di miliki Kodim 1624/Flotim. Kami keluarga besar Kodim 1624/Flotim sangat merasa kehilangan salah satu anggota kami, saudara kami dan juga Rekan kami”

“Saya mewakili Keluarga Besar Kodim 1624/Flotim, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian Almarhum yang kita cintai ini,” ujar Dandim.

Bagi keluarga Almarhum, Dandim menyampaikan, agar dapat menerima musibah ini dengan penuh keikhlasan dan memanjatkan do’a dengan rasa tulus dan ikhlas sehingga almarhum lebih tenang di alam kuburnya.

“Ini sudah kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa kita sebagai manusia wajib menerima dengan penuh keikhlasan. Marilah kita semua doakan semoga Arwah Almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan diampuni segala kesalahannya,” imbuh Dandim 1624/Flotim Letkol Inf Tunggul Jati,.S.H.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *