Sertu Syaifudin Ahmad Anggota Kodim 1624/Flotim Meninggal Dunia.

Mediasurya.com,Lembata || Sertu Syaifudin Ahmad Anggota Kodim 1624/Flotim yang bertugas di Koramil 1624-04/Omesuri menghembuskan Nafas terakhir di kediamanya Desa Balawuring, Kecamatan Omesuri, Lembata NTT pada Rabu (27/07/2022).

Baca juga ; Olahraga Dan Menjaga Alam, Cara Kecamatan Omesuri Sambut HUT RI Ke 77

Pantau Situasi dan Kondisi,Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri Turun ke Pasar Tradisional

Informasi yang di himpun awak media ini, sehari sebelum meningal Sertu Syaifudin Ahmad bersama salah satu Rekannya Kopda Fransiskus Tapaha berangkat ke lokasi pompa Hidram di Loang (Nagawutun) Untuk mengerjakan bak tepingan pompa hidram.

Saat di Lokasi Pompa Hidram sertu Syaifudin Ahmad sempat mengeluh dengan kopda Fransiskus Tapaha bahwa punggungnya terasa sakit dan minta untuk di urut /di tekan tekan oleh Kopda Frans Tapaha.

Karena tak sanggup menahan sakitnya Sertu Syaifudin Ahmad pun mengajak rekannya untuk kembali ke Koramil, setelah sampai di kediamannya Alm Muntah-muntah dan menghembuskan nafas terahirnya pada pukul 00:30 Wita.

Untuk penyebab kematian. Di perkirakan karena Alm mempunyai riwayat penyakit Diabetes dan komplikasi.

Sekedar untuk di ketahui Sertu Saifudin Ahmad meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak sementara Jenasah Alm akan di semayamkan di Kampung halamannya di Kabupaten Ende.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.