Babinsa Omesuri Matangkan Persiapan Paskibra.

Mediasurya.com,Omesuri || Mendekati hari pelaksanaan, Babinsa Koramil 1624-04/Omesuri Jajaran Kodim 1624/Flores Timur Serma Jhony kopong dan Pratu Ardiansyah tingkatkan pelatihan kepada para pelajar yang tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra).

Baca juga ; Pasi Ter Letda Inf Stanis Koten Sosialisasi Rekrutmen Prajurit TNI-AD, Di Kecamatan Demong Pagong Flotim

Wujud Nyata TNI Dalam Membangun Ketahanan Pangan

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan bola Desa Balauring Kecamatan Omesuri.Sabtu (06/08/2022) tersebut di ikuti dengan antusias dan penuh semangat meskipun dibawah cuaca terik matahari.

Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul Jati S.H. melalui Danramil 1624-04/Omesuri Letda Inf Hamzah Bay membenarkan peningkatan latihan kegiatan tersebut 

“Kita siapkan calon anggota paskibra Kecamatan Omesuri dalam segala bidang, agar nanti dapat melaksanakan tugas sebagai pasukan pengibar bendera pada Tanggal 17 Agustus Tahun 2022 di kecamatan Omesuri, Semoga dengan program latihan yang di buat dan direncanakan bisa tercapai hasil kesuksesan dan keberhasilan, sehingga kita hasilkan bibit-bibit yang mempunyai kemampuan dan bisa diandalkan,” kata Danramil.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.