Usai Rapat Perdana Pengurus Partai Demokrat Lembata Kunjungi Panti Asuhan.

Mediasurya.com,Lembata || Kepengurusan DPC Partai Demokrat Lembata yang baru selesai dilantik dan menerima SK, melakukan rapat bersama kepengurusan lainnya (5/8/2022) guna membicarakan hal-hal yang dianggap penting untuk kemajuan partai Demokrat Lembata.

baca juga ; Ambros Leyn Plt.Kadis Lingkungan Hidup Lembata, “Jika Pemilik Kuwari Tidak Tertib Dalam Administrasi, Kita Minta Pol PP Untuk Bertindak”

Partai Demokrat Flotim Harap, APH Serius Tuntaskan Dugaan Penyalahgunaan Dana Covid 19 Di BPBD.

Evaluasi dan target partai Demokrat kedepan, didiskusikan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan pasalnya kader Demokrat sepakat untuk konsolidasi secara maksimal menangkan pesta demokrasi 2024 mendatang.

Kegiatan yang juga diikuti oleh pengurus tingkat kecamatan tersebut, berjalan baik dan diakhiri dengan mengunjungi panti asuhan Santo Wilhelmus kota baru, kelurahan Lewoleba tengah kecamatan Nubatukan kabupaten Lembata.

Dalam lawatan ke panti asuhan Santo Wilhelmus kota baru, Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Paskalis Laba Witak bersama rombongan membawa serta sejumlah bantuan, berupa sembako dan keperluan sekolah bagi anak-anak panti tersebut.

Kepada media ini Paskalis Witak mengatakan, ini adalah bentuk keikhlasan yang kami bagikan kepada sesama di panti asuhan.

“Jangan liat nilai barang yang kami bawa, ini kami tulus bantu dan semoga bermanfaat bagi keluarga di panti ini” urai Witak.

Pihak Panti Asuhan Santo Wilhelmus kota baru berulang kali mengucapkan terimakasi atas perhatian pengurus partai Demokrat Lembata.

“Kami ucapkan limpah terimakasi kepada partai Demokrat yang memberikan perhatian kepada kami, kami doakan semoga kedepan partai Demokrat semakin berjaya” ujar pengurus panti asuhan

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.