Kam. Apr 25th, 2024

Herzaky Minta Kader Demokrat NTT Kibarkan Bendera Partai sampai ke Desa-desa

By media surya.com Agu 20, 2022

Mediasurya.com, Kupang || Partai Demokrat Nusa Tenggara Timur harus menjadi pemenang di pemilu tahun 2024.

Demikian dikatakan Kepala Bakomstra DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra, saat menjadi narasumber pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Demokrat NTT di Aula Susteran SSpS Belo-Kota Kupang, pada Jumat (19/08/2022).

Baca juga ; Usai Rapat Perdana Pengurus Partai Demokrat Lembata Kunjungi Panti Asuhan.

Demokrat NTT, Kuda Hitam Dari Timor Siap Menangkan Pemilu 2024

Dijelaskannya, untuk mencapai itu, seluruh elemen, para kader, simpatisan harus bekerja keras untuk mencapai kemenangan itu dengan bekerja keras, berkomitmen, dan bersinergi.

Arahan Herzaky itu mengingat selama ini provinsi kepulauan ini masih didominasi oleh warna merah atau warna kuning yang memenangkan kontestasi politik lima tahunan.

“Kita tahulah, di NTT ini selalu didominasi oleh warna merah atau warna kuning. Tapi saatnya kita harus rebut, biru Merci (Partai Demokrat) harus menjadi pemenang di NTT,” tandas Juru Bicara Nasional Partai Demokrat ini disambut yel-yel peserta rakerda.

Untuk mencapai kemenangan itu, dia meminta seluruh kader untuk selalu bersatu, menyatukan satu tekad bersama rakyat, ikut berjuang untuk apa yang menjadi harapan rakyat selama ini.

Dirinya juga meminta semua kader Partai Demokrat NTT harus selalu memperkenalkan Partai Demokrat, Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke seluruh rakyat, hingga ke pelosok-pelosok desa.

“Kita kibarkan ‘bendera’ Demokrat hingga ke masyarakat desa. Jangan berhenti berbicara tentang Demokrat ke mereka. Katakan bahwa Demokrat hadir bersama rakyat dan ikut berjuang bersama rakyat,” tegasnya.

Herzaky meyakini, jika seluruh kader Demokrat di NTT melakukan hal itu, maka pada pemilu 2024, Demokrat di NTT akan keluar sebagai pemenang.

Politisi muda asal Kalimantan Barat ini menyampaikan hasil survei Litbang Kompas pada Juni 2022 yang menampilkan elektabilitas Partai Demokrat menempati posisi ketiga dengan angka 11,6 persen. Jumlah ini merupakan angka tertinggi yang diraih sejak survei Oktober 2019.

Menurutnya terdapat beberapa faktor utama yang menunjang kenaikan elektabilitas Demokrat, salah satunya kepemimpinan AHY.

“Kepemimpinan AHY yang lebih kolaboratif, terbuka, dan menggunakan pendekatan terukur berbasis data, membuat setiap gerak langkah yang diambil Demokrat, sesuai dengan harapan publik,” ungkap Herzaky.

Herzaky juga menilai Demokrat konsisten menyuarakan berbagai persoalan di tengah pandemi selama dua tahun terakhir.

“Perjuangan menyuarakan aspirasi ini dilakukan secara solid di berbagai lini. Dari menyuarakan aspirasi rakyat di ruang publik, maupun di parlemen, pusat maupun daerah,” pungkas Herzaky. (Bakomstra Demokrat NTT)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

4 thoughts on “Herzaky Minta Kader Demokrat NTT Kibarkan Bendera Partai sampai ke Desa-desa”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *