Sab. Apr 20th, 2024

DPRD Rekomendasi PHK Lima Paket Pekerjaan Infrastruktur Jalan Dengan Dana PEN Dan Audit Pokja ULP

By media surya.com Jan 12, 2023

Mediasurya com,Lembata || Komisi II DPRD Lembata menggelar Rapat kerja bersama mitra SKPD Dinas PUPR, Guna mengetahui secara jelas perkembangan pekerjaan proyek infrastruktur jalan dengan Dana Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) dan Kendala yang dihadapi yang berdampak terlambatnya penyelesaian pekerjaan.

Baca juga ; Diduga DPRD Tersingung Diabaikan PPK, Kadis PUPR Lembata Dievaluasi Komisi II

Turun Lapangan Tinjau Proyek PEN, Bala Wukak ; Komisi II DPRD Lembata Akan Panggil ULP, PPK Dan Kadis PUPR.

Rekomendasi komisi II berdasarkan masukan secara teknis dari dinas PUPR terutama PPK dan kajian dari sisi non teknis ujar Petrus Bala Wukak ketua Komisi II.

“Berdasarkan hasil rapat kerja bersama mitra ini maka, komisi II akan merekomendasikan Untuk lima segemen pekerjaan di PHK dan pemerintah didorong untuk melakukan audit terhadap Pokja ULP” terang Wukak.

Masih menurut sekretaris Golkar Lembata ini bahwa kelima paket pekerjaan yang direkomendasikan untuk di PHK merupakan paket proyek yang dikerjakan oleh CV. Mustika Budi dan secara tegas meminta untuk melakukan audit terhadap Pokja ULP

Dalam rapat kerja yang digelar di Rung rapat komisi kantor DPRD Lembata (12/1/2023) Alloy Muli Kedang kepala Dinas PUPR Lembata meminta semua PPK sebagai ujung tombak untuk melihat dan mempelajari dokumen kontrak untuk segera putuskan apakah sebuah pekerjaan bisa di PHK atau tidak.

Alloy menegaskan, agar semua tidak meremehkan komunikasi karena dengan itu kita bisa meminimalisir banyak hal yang kurang berkenan.

“Dengar baik-baik teman-teman PPK karena jika tidak mau dengar apa yang saya sampaikan maka siap-siap bungkus pakaiyan kita ke penjara” tegas Kedang.(mst)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *