19 Januari 2023

Hasilkan Jalan Berkualitas Di Kedang CV. Eveline Dipuji Komisi II DPRD Lembata

Mediasurya com,Lembata || Komisi II DPRD Lembata terus berupaya meningkatkan pengawasan terhadap sejumlah paket pekerjaan proyek infrastruktur jalan di seluruh wilayah Lembata, baik yang anggaranya bersumber dari DAK maupun Pinjaman PEN tahun anggaran 2022 yang hingga belum semua terampung dikerjakan..

Baca juga ; Anggota DPRD Lembata Diduga Miliki Paket Proyek Jalan Dana PEN. Benarkah??

Diduga DPRD Tersingung Diabaikan PPK, Kadis PUPR Lembata Dievaluasi Komisi II

Dalam kunjungan kerja (18/1/2023) ke Kedang, komisi II DPRD memberikan pujian kepada CV.Eveline yang sukses menyelesaikan paket pekerjaan jalan di desa aramenggi dari anggaran dana PEN dengan hasil yang berkualitas bagus.

Abubakar sulang memberikan apresiasi kepada kontraktor karena pekerjaan cukup baik sesuai dengan yang diharapkan.

Abubakar berterimakasih kepada kontraktor pelaksana CV.Eveline, konsultan pengawas dan para pekerja karena telah menyelesaikan pekerjaan dengan mengutamakan kualitas pekerjaan.

Ketua Komisi II Petrus Bala Wukak meminta kontraktor untuk tetap mempertahankan kualitas jika nanti dipercayakan kembali untuk melakukan pekerjaan lainnya.

Sementara PPK pada paket pekerjaan tersebut menjelaskan bahwa pihaknya berusaha maksimal agar ruas jalan yang dikerjakan diselesaikan dengan kualitas yang memuaskan.

Aloysius Panang menjelaskan, pihaknya terus berupaya agar kontraktor bekerja sesuai perencanaan sehingga output yang dihasilkan memiliki umur konstruksi yang panjang dan dapat dimanfaatkan untuk meningkatkan mobilitas ekonomi masyarakat.

Lorens direktur CV.Eveline berterimakasi atas dukungan dan aoresiasi yang diberikan DPRD. Lorens mengatakan, pihaknya akan terus berusaha maksimal memberikan yang terbaik bagi masyarakat, Lewotanah, leuauq Lembata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *