Kam. Apr 25th, 2024

Zakaria Wahid.,S.Pd.,M.Pd ; Pers Bebas Demokrasi Bermartabat

By media surya.com Feb 9, 2023

Mediasurya.com,Makasar || Memperingati hari Pers Nasional Akademisi Muda Lembata, Zakaria Wahid.,S.Pd.,M.Pd memberikan apresiasi kepada pers atas, dedikasi dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa, seluruh warga negara memiliki akses informasi yang akurat, objektif, dan terpercaya.

Baca juga ; Paskalis Witak Ketua DPC Partai Demokrat Lembata, Apresiasi Kerja Jurnalis.

Sebut Wartawan Seperti Sampah dan Taek Sapi, PENA NTT Bali Minta Politisi PAN di Maumere NTT Diproses Hukum

Ucapan Hari Pers Nasional, pemuda intelektual dan akademisi asal desa Roho kecamatan Buyasuri ini, disampaikan kepada sahabat dan para pekerja jurnalis seluruh Indonesia.

Zakaria wahid,S.Pd.,M.Pd.Ucapkan Selamat pada Para Teman Jurnalis.
Terima kasih kepada seluruh pers Nasional dan Media Surya lembata atas dedikasi dan tanggung jawab untuk memastikan bahwa seluruh warga negara memiliki akses informasi yang akurat, objektif, dan terpercaya.

Melalui pengabdian teman teman jurnalis, kita dapat memahami dunia di sekitar kita dan membuat keputusan yang informatif.

Terima kasih atas komitmen teman teman pada transparansi dan integritas, dan atas kontribusi terhadap demokrasi dan kebebasan berekspresi.

Terima kasih atas sinergitas yang telah terjalin selama ini antara pemuda dan pemerintah kabupaten dengan seluruh insan pers yang ada di Kabupaten Lembata.

Mari kita peringati Hari Pers Nasional dengan apresiasi dan penghormatan setinggi tingginya pada seluruh insan pers di Indonesia yang bekerja tanpa henti untuk memenuhi kebutuhan kita akan informasi yang jernih dan akurat.

Pers Bebas, Demokrasi Bermartabat.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *