Kam. Apr 25th, 2024

Rally Pesona Wisata Bahari Empat Teluk Aktifkan Sumber Daya Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif Lembata

By media surya.com Apr 29, 2023

Mediasurya.com,lLembata_, Pemerintah Kabupaten Lembata melalui Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Lembata melaunching Rally Wisata Bahari Lembata pesona empat teluk.

Baca juga ; Lembata Gelar Rally Wisata Bahari Pesona Empat Teluk Dengan Festival Lamaholot Dan Festival Uyelewun

Pemda Lembata Siap Gelar Relly Wisata Bahari Empat Teluk

“Rally Wisata Bahari Pesona 4 Teluk yang telah dilaunching oleh Bapak pejabat Bupati Lembata adalah untuk mengaktifkan berbagai sumber daya pariwisata dan ekonomi kreatif pasca pandemi Covid-19” ungkap Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Kabupaten Lembata, Yakobus Andreas Wuwur, Jumat 28 April 2023.

Selain itu, Rally Wisata Bahari Lembata pesona empat teluk juga menjembatani berbagai bentuk kepentingan pariwisata ekonomi kreatif oleh berbagai sektor dan parah pihak

Diharapkan dengan adanya Rally Wisata Bahari ini semua pihak terus memperkenalkan destinasi wisata di kabupaten Lembata melalui Pesona 4 Teluk dengan festival lamaholot yang nanti akan kita laksanakan pada tanggal 4- 6 Mei 2023. Dan Festival Uyelewun di teluk Balairung yang rencananya dilaksanakan pada 15-16 Agustus 2023.

pesona teluk Labala yang Terintegrasi dalam eskpresi budaya Ola Nue Lamalera yang pastinya terjadi di setiap waktu dimana para pengunjung berkesempatan mengunjungi Lamalera.

Hadir juga tamu wisatawan asing dari Jepang, Australia, New Zealand, Prancis, Philipina dan juga dari Mexico ada juga Pak Haris dan teman-teman dari Asosiasi fotografi Indonesia yang berkesempatan hadir dalam rangka bersama-sama di event festival Lamaholot.

Untuk diketahui bahwa Rally Wisata Bahari pernah dilaunching khusus pada tahun 2013 oleh Wakil Menteri Pariwisata.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *