Jum. Apr 19th, 2024

Penjabat Bupati Lembata ; Meski Tenaga Pendidik Kita Kurang Namun, Ketulusan Kita Bekerja Untuk Daerah Saya Yakin Rintangan Dan Halangan Dapat Kita Lalui.

By media surya.com Mei 3, 2023

Mediasurya.com,Lembata _ Usai membaca Pesan Mentri Pendidikan RI, Penjabat Bupati dalam apel peringati hardiknas (2 mei 2023) dihalaman kantor Bupati Lembata dalam sambutan mengatakan, Soal kinerja para guru : saya mohon dengan kerendahan hati bapak ibu guru melaksanakan tugas sebaik-baiknya dengan sentuhan kasih karena pendidikanlah yang bisa menjadikan masyarakat dan daerah ini menjadi lebih baik.

baca juga ; Mey Day 2023, SPSI Lembata Berhasil Fasilitasi Kenaikan Upah Buruh Pelabuhan Lewoleba

Kapolres Tjangkung ; Data Pedanganhan Orang Tinggi Tapi Aneh Tidak Ada Masyarakat Lembata Melaporkan Persoalan Ini.

Saya menyadari Ada sejumlah persoalan yang terjadi, seperti ada guru mengajar ditimur tapi isttrinya di barat dan berbagai persoalan lagi.

Pada hari bahagia ini saya minta agar Dinas Pendidikan melihat kembali dan menata ulang secara baik Jangan sampai tempat kerja itu. bisa membuat kinerja para guru berkurang.

“Ditata secara baik, dilihat kembali dan memang kebutuhan akan tenaga pendidikan kita masih sangat kurang tetapi saya meyakini kalau semua kita bekerja dengan hati tulus untuk daerah ini, semua akan bisa kita lalui bersama” ujar Jawa.

Program dan kegiatan berkolaborasi antara dinas dan para kepala sekolah para guru agar semuanya bisa kita capai sesuai, rencana kerja yang sudah kita siapkan. Rencanakan hal kecil yang berdampak besar lebih baik dari pada menginginkan yang besar tapi daya kita tidak sampai ke sana.

Marsianus Jawa mengatakan, kolaborasi pikiran-pikiran bapak ibu guru , pimpinan perangkat daerah untuk memajukan daerah patut saling koordinasi secara baik.

Selain itu Penjabat Bupati Lembata juga meminta agar para guru juga miliki kepedulian terhadap, persoalan-persoalan kemasyarakatan daerah ini termasuk kaum muda anak-anak kita.

Baca juga ; Menteri Pendidikan RI ; Dengan Merdeka Belajar Kita Didik Generasi Pelajar Pancasila Yang Berkarakter Dan Membawa Indonesia Melompat Kemasa Depan Pendidikan Yang Memerdekakan

“Kalau ada informasi yang berkaitan dengan persoalan anak-anak kita, Mohon untuk disampaikan supaya kita bisa ambil solusi, cari tahu jalan keluarnya.

Banyak hal berkembang di kota lewoleba tentang bagaimana pergaulan bebas untuk anak-anak kita saya mohon ini juga menjadi perhatian serius bapak ibu guru agar informasi informasi ini bisa kita bicara baik urai Penjbat Bupati Lembata Marsianus Jawa di hadapan peserta apel peringatan Hardiknas. (VM/MsT)

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *