227 Siswa Kelas XI, SMK Ile Lewotolok Lembata Di Lepas Masuk Dunia Industri

Mediasurya com,Lembata_ Ahmad jalil wakil kepala sekolah bidang humas industri meminta dukungan semua pihak baik para guru,orang tua dan peserta didik untuk bersama sukseskan praktek kerja lapangan (PKL) bagi peserta didik kelas XI yang akan melakukan praktek kurang lebih tiga bulan ke depan di dunia industri atau dunia usaha. Baca juga ;Pungut 500 Ribu Per Satuan Pendidikan Untuk, Seminar Budaya Dan Pekan Seni Budaya Lembata, Masyarakat Pertanyakan Kurang kah Anggaran 2.4 Miliar Untuk Explorasi Budaya?

Jalil menegaskan bahwa sukses tidaknya peserta didik saat praktek di dunia usaha sangat bergantung pada kemauan anak didik dan motivasi serta dukungan semua pihak.

Setalah beberapa tahun ini kita didik saatnya mereka mengenal dunia industri lalu kembali kita siapkan mereka untuk benar-benar terjun ke dunia usaha agar lebih matang urai putra kedang ini.

Sementara itu, Ferdinadus Koda kepala SMK Ile Lewotolok dalam sambutan menegaskan bahwa Praktek Kerja Lapangan (PKL) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian profesional, yang memadukan secara sistematik dan sinkron antara program pendidikan di sekolah dan program di perusahaan yang diperoleh melalui kegiatan bekerja langsung di dunia kerja untuk mencapai suatu tingkat keahlian profesional. Baca juga ; Bupati Thomas Ola, “Tidak Ada Tujuan Politik Dari Kegiatan Explorasi Budaya Lembata”

Lebih lanjut Koda, keahlian profesional hanya dapat dibentuk melalui tiga unsur utama yaitu ilmu pengetahuan, teknik dan kiat, Tutur mantan ketua DPRD lembata ini.

Dihadapan para peserta didik, Ferdinandus Koda berharap agar momen ini manfaatkan sebaik mungkin oleh peserta didik untuk menambah pengetahuan di tempat praktek tutup kepala SMK Ile lewotolok.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

8 komentar pada “227 Siswa Kelas XI, SMK Ile Lewotolok Lembata Di Lepas Masuk Dunia Industri

  • 30 Juni 2022 pada 8:49 am
    Permalink

    real money slots
    [url=”https://2-free-slots.com”]i want to play free slot machines[/url]
    konami slots

    Balas
  • 3 Juli 2022 pada 9:04 pm
    Permalink

    I am glad to be one of several visitants on this outstanding website (:, thankyou for putting up.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *