Sen. Apr 29th, 2024

Bermain Imbang Tanpa Gol Perss Soe Pastikan Diri Lolos ke 16 Besar.

By media surya.com Sep 15, 2022

Mediasurya.com,Lewoleba || Derbi antara Perss SoE vs Putra Oesao berakhir imbang tanpa gol dengan skor 0-0 pada matchday ketiga babak penyisihan grup Liga 3 El Tari Memorial Cup (ETMC) XXXI/Porprov NTT 2022, Kamis (15/9/2022).

Baca juga ; Besok Persebata Lembata, Berebut Tiket Ke 16 Besar Hadapi Rote Ndao

PSN Ngada Pesta Gol Di Glora 99 Saat Hadapi Kristal Fc

Kendati kedua tim sama-sama saling menyerang, namun tak ada satu pun gol yang berhasil diciptakan kedua tim pada laga yang berlangsung di Stadion Gelora 99. Pada kick off babak pertama pertandingan, Perss So’E yang saat ini memuncaki klasemen sementara grup C dengan mengemas 4 poin mengambil inisiatif melakukan serangan. Gempuran yang dibangun Perss So’E yang dimulai dari lini tengah lapangan disertai umpan terobosan yang mengarah ke pemain bernomor punggung 7 yang berdiri bebas di jantung pertahanan lawan kerap membuat kiper Putra Oesao jatuh bangun.

Begitu pula counter attack yang dilakukan oleh Putra Oesao acapkali membuat kiper Perss SoE harus berjuang keras. Kendati kedua tim sama-sama saling serang, namun tak ada satu pun gol yang berhasil tercipta. Kedudukan imbang 0-0 hingga peluit panjang dibunyikan.

Untuk diketahui, pertandingan grup C lainnya antara Nirwana 04 vs Persisteng dimenangkan Nirwana dengan skor 2-0. Dengan demikian, Nirwana berpeluang lolos ke babak selanjutnya jika Perss SoE imbang atau menang atas Putra Oesao.

By media surya.com

Ungkap Realita Sosial

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *