Adu Taktik Tuan Rumah Persebata Lembata Versus Perse Ende Di Laga Final Liga Tiga Asprov PSSI NTT Eltari Memorial Cup Tuan

Mediasurya.com,Lembata || Pertemuan tuan rumah persebata Lembata versus Perse Ende Di Laga Laga Pamungkas, final Liga 3 ETMC XXXI PORPROV NTT-Lembata 2022, Kamis, 29/09/2022, Tim tuan rumah Persebata Lembata menjamu Perse Ende, di Stadion Gelora 99, Kebanggaan Rakyat Lembata diperkirakan akan disaksikan lebih dari 10 ribu pasang mata.

Baca juga ; Final ETMC Lembata, Penikmat Bola dari Arab Saudi Sumbang 100 Dos Aqua Gratis

Masyarakat Lembata Minta, Polisi Panggil Dan Periksa Koordinator Suporter Perseftim Juga Pejabat Yang Borong Tiket Masuk Untuk Pendukung Perseftim.

Glora 99 merupakan Stadion megah yang dibangun Mantan Bupati (Almahrum) Eliazer Yantje Sunur, dengan total biaya Rp9,8 M.

Salah satu karya monumental Almahrum, yang sangat prestisius dan membangkitkan gelora rakyat, hingga membikin Laskar Sembur Ikan Paus, Persebata, yang diarsiteki Sang ‘Tangan Dingin’ Hasan Hadju hingga mencapai babak final.

Akankah Persebata akan merasakan trofi juara Sebagaimana yang pernah ditorehkan tim lainnya seperti : PS Malaka, Perse Ende, Persami, Persewa, Persada, Persamba, PSN Ngada, Perss SoE, Persab, Persim saat menjadi tuan rumah ETMC, yang tak cuman jadi finalis, namun sekaligus menjadi Sang Jawara.

Tentu, Magic Stadion Gelora 99 Lembata, juga menjadi salah satu faktor penentu, selain cerdasnya Sang Coach Hasan Hadju memainkan strategi pertahanan dan penyerangan, dengan memaksimalkan seluruh Skuad terbaiknya.

Sejumlah catatan apik yang dihasilkan Sang Kapten Irenius Ola, plus Striker andalan Si Kembar Cezar dan Luis Making, hingga membawa Persebata lolos ke final, dengan mencetak tiga kemenangan melalui babak adu pinalti, patut menjadi perhatian dan catatan penting.

Bahwasannya, Persebata kali ini, yang ditukangi Pelatih sekelas Hasan Hadju, yang pernah membawa Perseftim menjuarai ETMC 2009 di Ngada, adalah sebuah Tim Petarung. Tim yang senantiasa siap bertarung dalam setiap situasi.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *