Mediasurya.com,Lembata || Pada hari Selasa Tanggal 10 Mei 2022 Sekitar Pukul 09.00 Wita bertempat di Tdua, Lusikawak, Desa Nubamado Kec. Nubatukan Kab. Lembata telah ditemukan sesosok mayat.

Sosok mayat yang kemudian diketahui bernama, Albertus Ali Buran (45 Tahun) bekerja sebagai PNS (bendahara pimpinan Setda Lembata) dan selama ini menetap bersama istri dan anak di Waikomo Kel Lewoleba Barta, Kec. Nubatukan Kab. Lembata.

Berdasarkan informasi dari pihak berwajib yang turun lapangan menerangkan Bahwa, korban ditemukan dalam keadaan tergantung di atas pohon asam dengan tali terikat pada leher.

korban saat ditemukan dalam keadaan menggunakan sendal jepit pada kaki kiri. Dan helm berwarna hitam milik korban ditemukan sekitar 15 meter dari korban. Berdasarkan keterangan dari Laurensius Laba Lasar, 53 Tahun, PNS, Waikomo Kel. Lewoleba Barat, Kec. Nubatukan Kab. Lembata bahwa, sebelum melakukan pecarian almarhum, bersama 5 (lima) orang keluarga.

Bahwa sekitar pukul 18.00 Wita yang bersangkutan menerima telepon dari istri korban yang menyampaikan bahwa suaminya belum pulang ke rumah. Lorens Lasar yang adalah ipar korban mendatangi rumah almarhum dan bertemu istri korban, selanjutnya lasar mencoba menghubungi seluruh keluarga dekat dari korban namun semua keluarga tidak mengetahui keberadaan korban.

Diketahui beberapa saksi yang turut melakukan pencarian korban antara lain, Lorens laba lasar ( Ipar Korban), ansel Buran ( adik kandung korban), posi buran ( kemanakan korban), robert witin ( sepupu korban), Heni Buran ( sepupu korban), maria kristina ose, ( ipar korban).

Dilaporkan bahwa, Pada hari Senin Tanggal 09 Mei 2022 sekitar pukul 19.30 Wita Lasar bersama 5 (lima ) orang Lainnya melakukan pencarian korban di sekitar sawah waikomo, Pelabuhan, dan rumah-rumah keluarga dekat dari korban. Karena tidak menemukan korban maka keenam orang yang melakukan pencarian korban kembali kerumah pada pukul 24.00 wita dan memutuskan untuk melakukan pencarian korban pada ke esokan harinya.

Pada Hari Selasa Tanggal 10 Mei 2022 sekitar pukul 08.00 wita keenam orang tersebut kembali melakukan pencarian korban disekitar lokasih kebun Milik Korban yang beralamatkan di Lusikawak Desa Nubamado Kec. Nubatukan Kab. Lembata. setelah tiba di lokasih kebun milik korban keenam orang tersebut langsung melakukan pencarian terhadap korban.

Kurang lebih Pukul 08.30 Wita adik kandung korban Atas nama, Ansel Buran yang juga turut melakukan pencarian korban menyampaikan bahwa telah menemukan Motor milik korban yang diparkir di sekitar lokasih kebun milik korban.

Para saksi kembali melakukan penelusuran Arel sekitar kebun namun tetap tidakbuah kan hasil karennya ke enam orang tersebut kembali berkumpul dan mulai membagi tugas dalam melakukan pencarian korban di sekitar lokasih kebun.

Selanjutnya saksi Laurensius Laba Lasar menyampaikan kepada 5 org lainnya untuk kembali melakukan pencarian ulang di luar dari lokasi kebun. Dan pada pukul 09 .00 Wita korban dapat di temukan dalam keadaan tergantung di pohon asam yang berada sekitar 700 meter dari lokasi kebun milik korban

Hingga berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti motif kematian dan saat ini, korban sudah di evakuasi menuju RSUD Lewoleba guna pemeriksaan lanjutan. (Bp/SL/mst/DUM)

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

5 thoughts on “Albert Buran Bendahara Pimpinan Setda Lembata Ditemukan Tak Bernyawa Menggantung Di Pohon Asam Lusikawak”
  1. Great – I should certainly pronounce, impressed with your website. I had no trouble navigating through all the tabs as well as related information ended up being truly simple to do to access. I recently found what I hoped for before you know it at all. Reasonably unusual. Is likely to appreciate it for those who add forums or anything, web site theme . a tones way for your customer to communicate. Excellent task..

  2. Awsome post and straight to the point. I am not sure if this is truly the best place to ask but do you people have any ideea where to employ some professional writers? Thx 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *