MEDIASURYA.COM, LARANTUKA || Karya Bakti bersama Anggota Makodim 1624/Flotim dengan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Flores Timur. Dalam rangka hari lingkungan Hidup Nasional.

Baca juga ; Gegara Berita Hoax Pengacara BPR Larantuka Jadi Tersangka, Empat Karyawan Sedang Di Proses

Babinsa 1624-01 Larantuka, Dampingi penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) dana Desa.

Anggota Kodim 1624/Flores Timur bersama Dinas Lingkungan Hidup Kab. Flotim Karya Bhakti bersama Bersihkan Pasar Impres Ekasapta, di Kel. Ekasapta Kel. Larantuka , Kab. Flotim, pada Senin pagi (06/06/2022).

Acara di mulai dengan pembukaan DLH Kab. FloresTimur yang di ambil oleh Sekertariat Dinas Lingkungan Hidup kabupaten Flores timur BPK An. Hendrikus Edi Jaya Lamanepa S.Ip. dan dilanjutkan dengan kegiatan Pembersihan sekitar pasar Impres Ekasapta, dengan sasaran pembersihan, Jalan belakang pasar, Pengangkutan Tumpukan Sampah dan Normalisasi Saluran air.

Pasi ops Kodim 1624 / Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking mengatakan bahwa kegiatan Karya Bakti ini merupakan kerja sama Kodim 1624/Flotim dan Dinas Lingkungan Hidup dalam rangka memperingati hari Lingkungan Hidup Nasional.”

“Kegiatan Karya Bakti bersama ini bertujuan memperlancar saluran pembuangan dan kebersihan lingkungan pasar Impres.”

“Kegiatan Karya Bakti bersama ini juga bertujuan untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan pasar dengan tidak membuang sampah di sembarang tempat.” tuturnya

Hadri dalam kegiatan tersebut yakni Pasi ops Kodim 1624 / Flotim Kapten Inf Paulus Ibi Weking, Sekertaris DLH An. Hendrikus Edi jaya lamanepa S.Ip, Bati Tuud Koramil 1624-01/Larantuka Pelda Jamaluddin, Anggota Kodim 1624/Flotim dan Koramil 1624-01/Larantuka sejumlah 25 orang, Anggota DLH Kab.Flores Timur -+ 60 orang.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Anggota Kodim 1624/Flotim Dan DLH Bersihkan Pasar Inpres Larantuka”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *