Anggota Koramil Laksanakan Rehab Koramil Secara Terbatas.

Mediasurya.com,Adonara- Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah dalam penaganan pasca bencana banjir bandang di kabupaten Flotim namun anggota Koramil 1624-02/Adonara jajaran Kodim 1624/Flotim tetap memperhatikan pangkalannya yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan makoramil yang rusak akibat banjir bandang dan perlu di rehab, Pada Rabu, (21/04/2021).

Baca juga ; Mabes Polri Turunkan Psikolog Lakukan Trauma Healing Bagi Korban Banjir Adonara

Di pimpin langsung oleh Danramil Kapten Inf Achmad Satyadi Jatmiko bersama seluruh anggota koramil 1624-02/Adonara dengan semangat melakukan pergantian tembok yang rusak dengan triplek Koramil yang rusak akibat banjir bandang diganti secara bersama sama dan bertahap.

Dandim 1624/Flotim, Letkol Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P mengatakan pembenahan koramil ini mendapatkan sumbangan dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen Maruli Simanjuntak, Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya koramil 1624-02/Adonara sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas dan itu di laksanakan secara iklas dengan swadaya seluruh anggota Koramil, kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin baik, bersih dan enak di pandang baik Kantor maupun rumah dinas nya dan membuat citra Koramil semakin baik di mata masyarakat.ungkap Dandim.



Pekerjaan rehab koramil ini bantuan murni dari Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, dan yang kerja adalah para Babinsa Kodim 1624/Flotim bersama masyarakat yang memiliki keahlian sebagai tukang kayu dan batu”, jelasnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

2 komentar pada “Anggota Koramil Laksanakan Rehab Koramil Secara Terbatas.

  • 17 Juni 2022 pada 10:25 pm
    Permalink

    This is a very good tips especially to those new to blogosphere, brief and accurate information… Thanks for sharing this one. A must read article.

    Balas
  • 28 Juni 2022 pada 5:11 pm
    Permalink

    What i don’t realize is actually how you are not really much more well-liked than you might be right now. You are so intelligent. You realize therefore considerably relating to this subject, produced me personally consider it from numerous varied angles. Its like women and men aren’t fascinated unless it is one thing to do with Lady gaga! Your own stuffs outstanding. Always maintain it up!

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *