Mediasurya.com,Larantuka || Upacara Korprapot Pindah Satuan Anggota Kodim 1624/Flotim.
Rabu tanggal 25 Mei 2022 pukul 08.00 Wita, bertempat di Aula Kodim 1624/Flotim, Kel Lokea, Kec Larantuka, Kab Flores Timur, Telah berlangsung Acara Korprapot Pindah Satuan Anggota Kodim 1624/Flotim. Serda Bunyamin yang dipimpin oleh Dandim 1624/Flotim,Letkol Inf Tunggul Jati,SH.

Baca juga ; Petrus Bala Pattyona, SH, MH : “Polres Lembata Perlu Buka Petunjuk Awal Kematian Bendahara Bupati”.

Sekda Lembata Kembali di Priksa 10 Jam, Atas Dugaan Korupsi Pengadaan Kapal Phinisi Aku Lembata

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh Shalom Om Swastiastu namo buddhaya salam kebajikan.Yang saya hormati kepala staf Kodim 1624/ Flores Timur, yang saya hormati para perwira Bintara Tamtama, serta segenap pegawai negeri sipil yang berbahagia dan saya banggakan, terlebih dahulu marilah kita memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena atas karunia dan limpahannya pada hari ini yang berbahagia ini kita masih diberikan kesehatan sehingga dapat melaksanakan acara koprapot pindah satuan Bintara Kodim 1624/Flores Timur di tempat ini dengan hikmat.

perpindahan jabatan bagi personil adalah hal yang wajar di lingkungan TNI AD khususnya ini merupakan pembinaan pola karir bagi setiap prajurit dimanapun ditempatkan sehingga akan menjadi suatu penyegaran bagi setiap prajurit dalam melaksanakan tugas sesuai tanggung jawabnya dengan itu atas nama pribadi dan seluruh anggota Kodim 1624/Flores Timur mengucapkan terima kasih kepada Serda Bunyamin atas pengabdian dan dedikasinya bekerja dengan penuh semangat dan rasa tanggung jawab selama berdinas di Kodim 1624/Flores Timur harapkan bawalah hal-hal yang baik selama bertugas di Kodim 1624/Flores Timur dan tinggalkan semua kesan yang kurang baik tentang Kodim 1624/Flores timur di sini dan jangan dibawa kesatuan yang baru.

Pengalaman yang sudah diperoleh selama di Kodim 1624/Flores Timur jadikan sebagai pedoman dan acuan agar nantinya lebih baik dalam mengemban tugas di satuan baru Sebelumnya saya Sebelum saya mengakhiri amalan ini sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas di kesatuan yang baru jaga selalu hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin baik dengan warga Kodim 1624/Flores Timur.

Demikian amat saya semoga tuhan yang maha esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan kepada kita sekalian dalam melanjutkan tugas dan pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai.

Wasalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh salom om, Santi Santi Santi om, namo buddhaya salam kebajikan.

Hadir dalam giat tersebut
Kasdim 1624/Flotim Mayor Inf. Dedy Yudo Baskoro,Pasi Intel Kodim 1624/Flotim Kapten Inf. Yakobus Milan Tukan,Danramil 1624-01/Larantuka Kapten Inf. Paulus Ibi Weking,Bati staf Kodim 1624/Flotim,Anggota Kodim 1624/Flotim.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Anggota Pindah Satuan, Kodim 1624/Flotim Gelar Upacara Korprapot”
  1. It?¦s really a nice and helpful piece of info. I?¦m satisfied that you simply shared this helpful info with us. Please stay us up to date like this. Thank you for sharing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *