Antisipasi Penyebaran Covid 19, Koramil 1624/03 Lewoleba Semprot Disinfektan

Mediasurya.com,Lewoleba- penyebaran covid 19 di kabupaten Lembata yang kian masif membuat banyak pihak mengambil langkah antisipatif guna meminimalisir penyebaran dan menghindari dari wabh yang mematikan ini.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim, Lakukan Pemeriksaan Kendaraan Anggota TNI

Koramil 1624-03/Lewoleba pun melaksanakan penyemprotan disinfektan secara serentak di pangkalan masing-masing baik di Makoramil dan perumahan yang terletak di Kel. Lewoleba Tengah Kec. Nubatukan Kabupaten Lembata, maupun di Koramil jajaran yang berada di Kabupataen Lembata khususnya, untuk mengantisipasi penyebaran serta memutus mata rantai virus Covid-19.

Hal ini merupakan upaya untuk mensterilkan tempat tinggal serta Perkantoran dari wabah virus Corona agar Anggota nyaman dalam bekerja maupun di asrama.

Baca juga ; Ternak Babi Di Lembata, Terdata 443 Yang Mati Karena ASF

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Koramil 1624-03/Lewoleba, yang pimpin langsung oleh Danramil 1624-03/Lewoleba, telah melaksanakan penyemprotan disinfektan di lingkungan Makoramil 1624-03/Lewoleba, dan perumahan, Kamis 14 Januari 2021.

Sesuai dengan Perintah Komandan Kodim 1624/Flotim, Letnan Kolonel Czi Imanda Setyawan, S.T., M.I.P., Menyampaikan bahwa melihat penyebaran Covid-19 yang semakin tinggi, kita perlu segera mengambil langkah, sehingga penyebaran virus Corona tidak semakin meluas.

Baca juga ; Sekda Lembata,; ” Terkait Besaran Honor Bupati, Ditetapkan Sesuai Perpres 33 Tahun 2020″

“Kita harus melakukan penyemprotan disinfektan dengan sasaran utama seperti di perkantoran, perumahan dan fasilitas-fasilitas lainya. Terlebih pegangan tiang penyangga pintu depan perkantoran Koramil jajaran Kodim 1624/Flotim menjadi per untuk disterilkan,” ujarnya.

“Selain itu kita agar selalu menjaga kesehatan, terus terapkan protokol kesehatan, jangan lengah, terus jaga imunitas dengan berbagai upaya, baik dengan berolah raga, minum vitamin, suplemen, minuman tradisional dan selalu bahagia serta ibadah dan bersyukur. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” Pungkasnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

38 komentar pada “Antisipasi Penyebaran Covid 19, Koramil 1624/03 Lewoleba Semprot Disinfektan

  • 17 Juni 2022 pada 11:41 pm
    Permalink

    It is actually a great and helpful piece of information. I’m satisfied that you just shared this helpful information with us. Please stay us up to date like this. Thanks for sharing.

    Balas
  • 5 Juli 2022 pada 1:19 pm
    Permalink

    Your style is so unique compared to many other people. Thank you for publishing when you have the opportunity,Guess I will just make this bookmarked.2

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.