Babinsa Larantuka Perketat Penjagaan Pelabuhan Pelni.

Mediasurya.com,Larantuka || Kegiatan yang di lakukan oleh personel Koramil 1624-01/Larantuka wilayah Kodim 1624/Flores Timur pada Hari Selasa (12/07/2022) bertempat di pelabuhan Pelni Larantuka adalah untuk mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas sekaligus untuk melakukan pengamanan di area pelabuhan.

Baca juga ; Babinsa Larantuka Lakukan Sosialisasi Virus PMK.

Babinsa Adonara Dampingi Calon Siswa Secaba Latihan Fisik.

Berdasarkan data yang diperoleh dilapangan jumlah Penumpang yang turun adalah 707 Orang, Penumpang Naik 1138 Orang, Penumpang Lanjutan 1851 Orang dan Penumpang On Board 2.989 Orang.

Selain melakukan pengaman, Serka B.Berek dan Pratu Marwan B Bersama petugas ASDP, KP3 Laut Polres Flores Timur, Syabandar dan Dishub melakukan patroli dialogis dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat dan buruh di sekitar pelabuhan dan menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga ketertiban guna memberikan kenyamanan bagi masyarakat lainya.

Kegiatan PAM ini di laksanakan sehubungan dengan masuknya kapal penumpang KM. LAMBELU yang tiba di pelabuhan pada pukul 11.45 Wita dari pelabuhan Maumere dan kapal melanjutkan perjalanan pada pukul 13.00 Wita dengan pelabuhan tujuan baru yakni pelabuhan Bau – Bau.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.