Babinsa Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Campak Rubela

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Anggota Babinsa Koramil-07/Nagawutung Kodim 1624/Flotim Pratu Dermawan melaksanakan pemantauan kegiatan serbuan vaksinasi Campak Rubela kepada masyarakat yang bertempat di Gedung SDN Bolibean, Desa Bolibean, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata. Senin ( 13/06/2022 ).

Baca juga ; dr. Geril Huarnoning, “Capaian Imunisasi Dasar Lengkap Di Lembata Tahun 2021 hanya 48.0%”

Ayo Vote Dukung Awolong Lembata Sebagai Destinasi Wisata Unik

Pada kesempatan tersebut Anggota Babinsa Koramil-07/Nagawutung Pratu Dermawan mengecek langsung pelaksanaan pemberian vaksinasi Campak Rubela.

Pratu Dermawan mengatakan bahwa, Pengamanan kegiatan pemberian vaksin ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut, adapun rincian kegiatan serbuan vaksin yaitu, IPV 3 orang, DNT HiB HB 2 orang, Campak Rubela 9 – 59 bulan total 23 orang, 5 thn – 7 tahun 17 orang, 7 tahun – 12 tahun 45 orang, dengan total keseluruhan adalah 84 orang.

Dalam pantauannya Babinsa melihat bahwa antusias dan keinginan warga khususnya anak-anak untuk mendapatkan vaksinasi ini cukup tinggi.Kegiatan tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar hingga selesainya acara.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.