Babinsa senantiasa hadir dalam kesulitan masyarakat.

MEDIASURYA.COM,LEMBATA || Kehadiran babinsa menjadi solusi disaat warga membutuhkan seperti halnya yang terjadi di Desa Imulolong, Kecamatan Wulandoni, Kabupaten Lembata, wilayah Kodim 1624/Flores Timur, Sertu Yakobus Bona selaku Babinsa Koramil 1624-07/Nagawutung dalam membantu masyarakat. Kamis (23/06/2022)

Baca juga ; Eratkan Silaturahmi, Babinsa laksanakan komunikasi sosial dengan warga Binaan.

Kapolres Lembata Dukung Alm.Drs. Brigjen Pol (Purn) Anton Enga Tifaona Jadi Pahlawan Nasional

Babinsa turut serta membantu menyelesaikan/mengklarifikasi permasalahan tentang batas tanah yang akan dibangun Taman Goa maria, dari Gereja Stasi St. Yosep Pekerja Imulolong.

Bpk. Gergorius Gawen selaku penggugat dan Bpk Benediktus Gawen sebagai tergugat sepakat untuk menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cara yang baik, dalam proses kedua belah pihak sepakat untuk mengiklaskan tanah di lokasi tersebut untuk kepentingan umum.dan pada akhirnya acara tersebut dapat berjalan dengan lancar karena bisa di selesaikan secara kekeluargaan.

Dalam penyelesaian masalah tersebut turut hadir dan disaksikan secara langsung oleh, Kepala Desa Imulolong, Ketua Lembaga adat, Kepala BPD Desa Imulolong, dan Tokoh masyarakat Desa Imulolong.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.