Babinsa Solor Jalin Keakraban dengan warga.

MEDIASURYA.COM, SOLOR || Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya yaitu dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Baca juga ; Dandim 1624/Flotim Menghadiri acara Pelepasan Jama’ah Calon Haji Tahun 1443 H/2022 Kabupaten Lembata Wilayah Kodim 1624/Flotim.

Bantu Perbaiki Jaring Ikan Sebagai Media Komsos Babinsa Larantuka Dengan Masyarakat.

Inilah yang dilakukan oleh Babinsa 1624-05/Solor wilayah Kodim 1624/Flores Timur Serda Edison dan Praka Herjan tepatnya di Desa Sulengwaseng, Kecamatan Solor Selatan, Kabupaten Flores Timur. dalam menjalin keakraban dan Melaksanakan Komunikasi sosial dengan warga binaan di Desa Sulengwaseng Keakraban tersebut dilihat saat warga dan babinsa sedang istirahat bersama. Selasa (28/06/2022).

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dan Rakyat

Babinsa mengatakan, Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.