Babinsa Wulanggitang Hadiri Rapat Persiapan HUT RI Ke – 77.

Mediasurya.com, Flotim || Bertempat di Aula kantor Desa Boru,Babinsa Koramil 1624-06/Wulanggitang jajaran Kodim 1624/Flotim Pratu Almunawir menghadiri rapat membahas tentang persiapan HUT RI yang akan di laksanakan di Kelurahan Boru, Kecamatan Wulanggitang, Kabupaten Flores Timur. Sabtu (23/07/2022).

Baca juga ; Penjabat Bupati Lembata Resmikan Aula Kantor Camat Nubatukan Dengan Nama Anton Enga Tifaona

Sambut HUT Ke 60 Bank NTT Cabang Lembata, Dekatkan Pelayanan Ke UMKM Dan Petani

Rapat koordinasi persiapan menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 membahas tentang beberapa rencana kegiatan untuk memeriahkan acara tersebut seperti Karnaval, Perlombaan, Pemasangan umbul – umbul dan Upacara bendera.

Sementara itu dalam kesempatan tersebut Dandim 1624/Flores Timur Letkol Inf Tunggul jati S.H. melalui Babinsa mengajak kepada semua pihak untuk bekerja sama secara maksimal dan serius agar dalam puncak pelaksanaan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 tahun ini dapat berjalan dengan khidmat, tertib, lancar dan aman sesuai harapan kita semua.

“Perencanaan dan persiapan dalam suatu kegiatan sangat diperlukan, Oleh karena itu peran serta dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kelurahan Boru akan menentukan kesuksesan kegiatan yang akan di selenggarakan,”Pungkasnya.

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *