Mediasurya.com,Lewoleba || Tangan Dingin Ama Raya, Bos Lamabelawa FC patut diberikan apresiasi pasalnya performa tim tetap terjaga hingga memastikan satu tiket ke final usai mempecundangi Persiraja FC dibabak semifinal Garuda Cup ke VI tahun 2022 dengan angka tipis 3-2.

Baca juga ; Di Duga Cacat Prosedural Warga Lewoleba, Gugat Polres Lembata

Kejaksaan Negeri Lembata Setor Uang Senilai 300 Juta Lebih, Dalam Kasus Korupsi Pembangunan Jeti Apung Di Awololon Ke Kas Negara

Bos Lamabelawa FC Ama Raya usai pertandingan di Glora 99, Kabupaten Lembata, (Minggu 4/12/2022) mengatakan bahwa secara keseluruhan timnya bermain bagus pada laga melawan Persiraja FC.

“Keseluruhan kita main bagus, meraih kemenangan dan kita berhak melaju ke final. Selamat untuk semua terutama pemain dan tentu bagi semua Pendukung Lamabelawa FC serta Team Lawan yang sudah menjaga Sportifitas selama pertandingan,” Tandasnya.

Pengacara Muda yang dipercayakan menjadi, Presiden Lamabelawa FC ini menjelaskan, tim yang dimotori oleh Fadjhar Bahi Cs tersebut, secara perlahan namun pasti telah mengalami perbaikan performa.

Permainan Lamabelawa FC mulai berkembang dan mampu mengantongi kemenangan demi kemenangan setelah takluk 4-0 dari Angkasa Jaya. Memang betul selama babak pengisian kita pernah kalah namun, dari kekalahan itu kita Bangkit hingga saat ini. Dari lima puluhan Team yang berlaga lamablawa FC merupakan salah satu yang sudah mengantongi tiket Final.

Menurut presiden Lamablawa Fc, meskipun sudah ada peningkatan performa, ia memastikan bakal terus bekerja untuk mendapatkan hasil optimal pada laga final nanti, kita segenap management ingin mempersembahkan permainan Sepak Bola yang indah dan menakjubkan untuk Penonton Sepak Bola Lembata, tandas Raya,

Senada dengan itu, Manager Lamabelawa FC, Kevin Bethan menjelaskan “Ini persiapan dadakan, satu minggu menjelang Pembukaan kita baru rampungkan Team ini, tapi kita menjalani secara serius, meski kadang kita minim waktu untuk latihan. Tapi saya senang dengan proses yang kita jalani semua pemain, untuk saat ini belum selesai, kita akan fokus bekerja, bekerja, agar proses itu terus berjalan dan di final nanti kita harus menang sebab final nanti merupakan Ajang Pembuktian sebab di Babak Pengisian Group lalu kita kalah dari Angkasa Jaya” ujarnya.

Sementara itu, Official Lamabelawa FC, Irfan Lamabelwa mengatakan bahwa ia tidak menyangka satu-satunya Suku di Daratan Lamaholot bahkan Nusantara yang memiliki Team Sepak Bola dengan Managemant yang begitu rapih hingga segenap Pemain ketika sedang berlaga juga merasa Enjoi tanpa beban apapun alhasil mereka berhasil menciprakan Gol-gol Indah dan membuat Team lawan jadi ketakutan,

“Semua Pertandingan gang di lakoni Lamabelawa FC merupakan laga seru, tidak disangka pada akhirnya Team yang berjuluk Kuda Hitam ini bisa unggul dari Team-team yang sudah memiliki Management yang cukup lama. Ini kemenangan untuk semua, terutama buat Kaka-Ari suku Lamabelawa di manapun berada” kata Irfan Official Lamabelawa FC.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

One thought on “Bos Lamablawa FC, Berikan Pujian Pada Skuadnya Yang Melaju Ke Final Garuda Cup”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *