Buka Rapimnas Partai Demokrat, AHY Berharap Para Kader Tingkatkan Peran Untuk Indonesia

MEDIASURYA.COM, JAKARTA || Ketua Umum DPP Demokrat H Agus Harimurti Yudhoyono, secara resmi membuka Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Demokrat tahun 2022, di Plenary Hall, Gedung Jakarta Convention Center di Jakarta, Rabu siang (15/09/2022).

Baca juga ; Usai Rapat Perdana Pengurus Partai Demokrat Lembata Kunjungi Panti Asuhan.

Herzaky Minta Kader Demokrat NTT Kibarkan Bendera Partai sampai ke Desa-desa

Rapimnas Demokrat 2022 dihadiri sekitar 3 ribu kader Partai Demokrat se-Indonesia. Dari daftar kehadiran 98 persen peserta Rapimnas Demokrat 2022 yang hadir, sehingga pelaksanaan Rapimnas Demokrat tahun 2022 memenuhi quorum untuk dapat dilaksanakan sesuai AD/ART partai.

Sebelum Ketum AHY menyampaikan pidato dan sambutannya, Sekretaris Jenderal Teuku Riefky Harsya dalam laporannya mengatakan bahwa Rapimnas Demokrat 2022 ini menjadi moment perdana bagi pimpinan Partai Demokrat pusat dan daerah untuk menambah soliditas dan loyalitas terhadap Partai Demokrat .

“Rapimnas Demokrat ini sesuai dengan wewenang dan ketentuan dalam AD/ART Partai Demokrat. Dalam rapat ini akan membahas keputusan startegis dan politis,” ungkap Teuku Riefky Harsya.

Saat memberikan arahan, Agus Harimurti Yudhoyono sebagai Ketum Demokrat berharap melalui Rapimnas Demokrat 2022, cita-cita Partai Demokrat untuk terus berjuang bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan dapat terwujud.

Diungkapkan AHY, dalam Rapimpnas Demokrat 2022, dibahas 3 agenda penting, yakni, bedah situasi nasional saat ini, apa saja yang menjadi isu bagi rakyat dan menampung berbagai harapan dari rakyat memperbaiki kondisi bangsa saat ini.

Agenda ketiga, terang AHY, adalah strategi pemenangan Pemilu 2024.

“Saya berharap kepada seluruh kader, dalam Rapimnas ini, mari kita sama-sama fokus pada narasi dan semangat kita untuk meningkatkan peran kita untuk Indonesia ke depan,” kata AHY.

Dalam Rapimnas hingga 2 hari ke depan akan dilaksanakan juga launching Srikandi Partai Demokrat, dan Pidato Kebangsaan dari Ketua Umum Partai Demokrat yang ditutup dengan Peringatan HUT Demokrat ke 21 tahun bersama seluruh jajaran Demokrat seluruh indonesia.

Dari Partai Demokrat Provinsi NTT, yang hadir adalah unsur pimpinan DPD, unsur pimpinan DPC, dan Fraksi DPRD Provinsi, serta Fraksi DPRD Kabupaten/Kota. (Bakomstra Demokrat NTT)

mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *