Mediasurya.com,Ile Ape_Bupati Lembata Eliaser Yentji Sunur dalam sambutan usai melantik, penjabat kepala desa dan anggota BPD se kecamatan Ile Ape (23/4/2020) mengatakan, masalah korona virus yang mewabah saat ini, bukan hanya menjadi persoalan kita di Lembata namun mendunia dan semua orang punya masalah yang sama.
Bupati menegaskan, biarkan saja orang mau omong apa, ada yang mencaci maki kitabiarkan yang terpenting adalah Lembata bebas Korona.

Baca juga ; Mengerikan, HIV-AIDS di Lembata.  -. Bupati Lembata ; Terkait Korona, Yang Rapittest Positif Itu Orang Dari Luar, Tugas Kita Perketat Jalur Masuk Ke Lembata”.


” Ini untuk kesekian kali, saya minta kepada masyarakat daerah pesisir untuk bantu pemerintah jaga pintu masuk laut, Saya harap tidak ada lagi orang dari luar karena saat ini yang dinyatakan positif berdasarkan hasil rapidtes itu orang dari luar. Sumber penularan kita sudah tahu, maka bersama, kita jaga daerah pesisir pantai dan pantau terus jangan ada penumpang gelap yang masuk.

Saya minta para kepala desa untuk bantu jaga. Tutup jalan tidak apa namun, jangan sampai menggangu aktifitas juga, tidak menutup jalan kabupaten, propinsi atau negara.
Kita omong ini tapi tadi malam ada 20an penumpang, menggunakan kapal ASDP dan setelah di cek, kita punya tambahan 3 orang yang positif hasil rapidtes sehingga kita sudah punya 6 orang.

Kita harus bisa bangkit dari situasi ini, tunjukan ke dunia bahwa Lembata bebas Korona, tegas Bupati disambut tepuk tangan warga yang hadir.sm

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

4 thoughts on “Bupati Lembata Minta Masyarakat Bantu Jaga Daerah Pesisir”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *