Mediasurya.com,Larantuka || Serda Vinsensius Leki selaku Babinsa Koramil-1624/01 Larantuka jajaran Kodim 1624/Flotim bersama Babinkamtibmas dan Dishub melaksanakan pengamanan pembukaan pekan OMK (Orang Muda Katolik) dan Jambore anak-anak se-kami tingkat Paroki katedral Reinha Rosari larantuka, Kabupaten Flores Timur. Rabu (13/07/2022).

Baca juga ; Sinergi Bersama Pemda Flotim, Tim Aspuantap Pusterad Bertemu Forkopimda dan Tokoh Masyarakat.

Desa Mahal Selenggara Sosialisasi Perlindungan Anak Dan Perempuan Dari Tindak Kekerasan

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berjalan mengelilingi wilayah Paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka dengan rute titik start taman Mater Dolorosa hingga finish di kelurahan Lokea, ditandai dengan proses pengguntingan pita oleh Pastor Paroki Katedral Reinha Rosari Larantuka.

Babinsa mengatakan, ” Kegiatan tersebut adalah satu bagian dari tugas pokok babinsa dalam menjaga situasi dan kondisi di wilayah binaan agar masyarakat dapat melaksanakan ibadah atau kegiatan dengan aman,tertib dan lancar “.

Kegiatan yang di pimpin oleh Pastor Paroki Katerdral Reinha Rosari Larantuka tersebut mendapatkan apresiasi dengan mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang diberikan sehingga jemaat dapat tenang dan lancar dalam menjalankan kegiatan.

By mediasurya .com

Ungkap Realita Sosial

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *